FOLLOW US:


Prediksi Getafe vs Real Madrid 14 Oktober 2017

13-10-2017 05:01

 | Zinedine Zidane

Prediksi Getafe vs Real Madrid 14 Oktober 2017
Getafe vs Real Madrid. © Bolanet

Bola.net - Real Madrid akan berusaha mencari kemenangan ketiga secara beruntun di jornada 8 La Liga saat bertandang ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10).

Pasukan Zinedine Zidane pasti akan berusaha keras untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini karena ada dua kesempatan emas tersaji di depan mereka. Mereka bisa melewati Atletico Madrid dan sekaligus bisa mendekati Barcelona.

Madrid sempat mengalami masalah di awal-awal kompetisi. Mereka sempat imbang lawan Levante dan Valencia dan bahkan kalah lawan Real Betis. Itulah sebabnya mereka kini terdampar di posisi tujuh dengan koleksi 14 poin. Mereka terpisah tujuh poin dari Barca dan satu poin di bawah Atletico.

Akan tetapi, saat ini performa Madrid semakin membaik, terutama setelah Cristiano Ronaldo kembali ke dalam skuat usai menjalani sanksi larangan main lima laga di pentas domestik. Dari tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi mereka bisa terus meraih kemenangan, dua di antaranya di kandang lawan. Jadi bisa dikatakan bahwa saat ini mereka dalam tren positif dan harusya tak kesulitan mengalahkan Getafe.

Saat ini, Zidane masih belum bisa memainkan Dani Carvajal, Gareth Bale, Keylor Navas dan Mateo Kovacic. Semuanya harus absen karena masih cedera.

Di bawah mistar gawang, Madrid bisa memainkan Kiko Casilla. Di tengah ada kemungkinan Isco jadi starter bersama Dani Ceballos. Di sektor bek kanan bisa jadi Nacho akan jadi starter.

Beralih ke skuat tuan rumah. Tim asuhan Jose Bordalas itu mendapatkan sejumlah pertandingan berat di awal musim ini. Mereka sudah harus menghadapi Sevilla dan Barcelona di kandang sendiri, meski kalah melulu. Namun mereka secara mengejutkan bisa menang atas Villarreal dengan skor 4-0.

Dari tujuh pertandingan, Getafe sendiri hanya menang dua kali, dua kali pula meraih hasil imbang dan kalah tiga kali. Mereka kini berada di posisi 12 klasemen dengan poin delapan. Madrid sendiri mestinya bisa mengalahkan mereka di laga ini, namun pasti akan sedikit kesulitan karena Getafe sudah terbiasa dengan laga melawan tim besar sejauh ini dan pertahanan mereka sedikit rapat musim ini.

Untuk pertandingan kali ini, Jose tak akan bisa memainkan sekitar enam pemain. Dani Pachecho, Nicolas Gorosito, Jefferson Montero, Gaku Shibasaki dan Karim Yoda tak akan bisa main karena cedera. Sementara itu Filip Manojlovic kondisinya diragukan.

Namun Faycal Fajr bisa kembali main dan bisa diposisikan di belakang Jorge Molina. Alvaro Jimenez mungkin juga akan jadi starter di sayap kanan.

Di pertandingan terakhir kedua tim tersebut, yakni di Coliseum Alfonso Perez, Madrid menang telak 1-5. Sementara di pertemuan terakhir mereka di Santiago Bernabeu Los Blancos juga menang 4-1. Lalu akan seperti apakah hasil akhir pertandingan kali ini?


Perkiraan Susunan Pemain:
Getafe (4-2-3-1): Guaita; Suarez, Dakonam, Cala, Antunes; Bergara, Arambarri; Jimenez, Fajr, Ndiaye; Molina.

Real Madrid (4-3-1-2): Casilla; Nacho, Ramos, Varane, Marcelo; Isco, Casemiro, Ceballo; Asensio; Benzema, Ronaldo.


Statistik Kedua Tim
Head to Head:

  • 16/04/16 Getafe 1-5 Real Madrid (La Liga)
  • 05/12/15 Real Madrid 4-1 Getafe (La Liga)
  • 24/05/15 Real Madrid 7-3 Getafe (La Liga)
  • 18/01/15 Getafe 0-3 Real Madrid (La Liga)
  • 16/09/14 Getafe 0-3 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Getafe:
  • 30/09 Deportivo La Coruna 2-1 Getafe (La Liga)
  • 24/09 Getafe 4-0 Villarreal (La Liga)
  • 22/09 Celta Vigo 1-1 Getafe (La Liga)
  • 16/09 Getafe 1-2 Barcelona (La Liga)
  • 09/09 Leganes 1-2 Getefe (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
  • 02/10 Real Madrid 2-0 Espanyol (La Liga)
  • 27/09 Borussia Dortmund 1-3 Real Madrid (Liga Champions)
  • 23/09 Alaves 1-2 Real Madrid (La Liga)
  • 21/09 Real Madrid 0-1 Real Betis (La Liga)
  • 18/09 Real Sociedad 1-3 Real Madrid (La Liga)

Prediksi
Pertandingan ini tak akan berjalan dengan mudah bagi Madrid. Sebab Getafe menunjukkan bahwa mereka tak mudah takluk saat melawan Sevilla dan Barcelona.

Akan tetapi, Madrid saat ini tak boleh sampai kehilangan poin. Apalagi ada peluang untuk melewati Atletico Madrid dan mendekati Barca di puncak klasemen.

Jika menang atas Getafe sementara kedua rivalnya main imbang maka Madrid bisa menyalip Atletico dan mendekati Barca. Namun skenario apapun di laga Los Rojiblancos vs Blaugrana sejatinya tetap akan menguntungkan bagi mereka asal mereka menang lawan Getafe.

Oleh karena itulah, Bolanet memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Madrid. Skornya 1-2 bagi El Real. (bola/dim)