FOLLOW US:


Prediksi Real Madrid vs Leganes 10 Januari 2019

08-01-2019 15:00
Prediksi Real Madrid vs Leganes 10 Januari 2019
© Bola.net

Bola.net - Real Madrid akan menjamu Leganes di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018/19, Kamis (10/1). Madrid harus memperbaiki performa dan membenahi mental jika tak mau memori pahit musim lalu terulang.

Musim lalu, Madrid juga berjumpa dengan Leganes di kompetisi ini. Mereka bertemu di babak perempat final, dan Madrid lah yang tersingkir.

Madrid menang 1-0 lewat gol tunggal Marco Asensio pada leg pertama di kandang Leganes, tapi secara mengejutkan kalah 1-2 saat ganti menjamu Los Pepineros di Bernabeu pada leg kedua. Madrid kalah gol tandang dalam agregat 2-2.

Melihat performa Madrid belakangan ini, kecemasan adalah sesuatu yang wajar.

Madrid baru saja dipermalukan sang tamu Real Sociedad di La Liga. Anak-anak asuh Santiago Solari tumbang 0-2, juga kehilangan Lucas Vazquez yang mendapatkan kartu kuning kedua. Sebelumnya, mereka juga hanya bisa imbang 2-2 di kandang Villarreal.

Leganes pun sebenarnya tak jauh berbeda. Leganes takluk 0-1 di kandang Espanyol dalam laga pertamanya di tahun 2019. Dengan hasil itu, berarti mereka tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya (M0 S3 K1).

Musim ini, Madrid sudah bertemu dengan Leganes di pentas La Liga, yakni pada awal September 2018. Madrid, yang waktu itu masih dilatih Julen Lopetegui mengalahkan Leganes 4-1 di Bernabeu lewat penalti Sergio Ramos, satu gol Gareth Bale dan brace Karim Benzema.

Bertemu kembali, dan kali ini di pentas Copa del Rey, mampukah Madrid mengulanginya?

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Reguilon; Casemiro, Ceballos, Valverde; Isco, Vinicius, Lucas Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.

Leganes (5-4-1): Lunin; Jonathan Silva, Tarin, Omeruo, Bustinza, Juanfran; Diego Rolan, Ruben Perez, Recio, El Zhar; Sabin Merino. Pelatih: Mauricio Pellegrino.

PREDIKSI SKOR

Madrid tanpa kemenangan dan selalu kebobolan dua gol dalam dua laga yang sudah mereka mainkan di tahun 2019. Madrid benar-benar membutuhkan pembenahan dan peningkatan performa.

Solari perlu membangkitkan motivasi dan mental pemenang para pemainnya.

Tanpa itu semua, meski sang lawan Leganes sedang berada dalam form yang lebih buruk daripada mereka, Madrid sepertinya bakal sulit menang.

Prediksi skor akhir: Real Madrid 2-1 Leganes.

Simak catatan head-to-head kedua tim di bawah ini.