FOLLOW US:


Prediksi Real Madrid vs Valencia 29 April 2017

28-04-2017 04:49
Prediksi Real Madrid vs Valencia 29 April 2017
Real Madrid vs Valencia © bola.net

Bola.net - Real Madrid dituntut meraih kemenangan ketika menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4), untuk menjaga asa menjuarai La Liga musim ini. Sebab kekalahan atau hasil imbang akan membuat mereka berjarak dengan Barcelona.

Real Madrid berpeluang besar mengakhiri puasa gelar La Liga sejak 2012. Sepanjang musim ini, Real Madrid hampir tak tersentuh di puncak klasemen. Namun setelah kalah di derby El Clasico pekan lalu, Real Madrid kini jatuh ke peringkat dua meskipun memiliki poin sama dengan Barca (dengan catatan Real Madrid masih punya simpanan satu pertandingan).

Menjalani pertandingan terakhirnya, Real Madrid memetik kemenangan meyakinkan atas Deportivo. Namun kemenangan itu belum bisa mengembalikan posisi Real Madrid ke puncak klasemen karena Barca juga memetik kemenangan di waktu yang hampir bersamaan.

Kemudian menghadapi Valencia, Real Madrid kembali dituntut mendapat tiga poin. Jika tidak, maka upaya Cristiano Ronaldo dkk. menjuarai La Liga musim ini akan makin sulit.

Melawan Valencia memang bukan urusan mudah bagi pasukan Los Blancos. Pada pertemuan pertama musim ini, Madrid mengalami kekalahan atas lawannya tersebut dengan skor 2-1.

Meskipun pertemuan antara kedua tim kali ini akan digelar di Bernabeu, Real Madrid juga belum tentu bisa memastikan kemenangan. Tercatat bahwa Real Madrid hanya bisa menang tiga kali dari tujuh pertemuan terakhir di kandang lawan Valencia, sedangkan sisanya berakhir imbang.

Namun ujian sulit menghadapi Valencia tampaknya sudah diantisipasi dengan baik oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ketika menghadapi Deportivo, Zidane menurunkan pemain yang biasanya jadi pemain cadangan-- sementara pemain bintangnya seperti Ronaldo sengaja diberi waktu istirahat. Dapat disimpulkan, kekuatan Ronaldo akan dikerahkan untuk menghadapi Valencia.

Tim terbaik akan diturunkan Zidane untuk menghadapi Valencia. Tapi, Gareth Bale dipastikan tak bisa main pekan ini karena cedera dan posisinya akan digantikan oleh Marco Asensio.

Sementara itu Valencia yang masih berkutat di papan tengah tak bisa diperkuat sejumlah pemain bintangnya dalam lawatannya ke markas Real Madrid. Joao Cancelo dan Simone Zaza terpaksa tak bisa main karena sanksi kartu merah. Aymen Abdennour dan Rodrigo Moreno juga tak bisa turun karena cedera.

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Ronaldo

Valencia (4-2-3-1): Alves; Lato, Garay, Mangala, Montoya; Parejo, Perez; Nani, Soler, Mina; Haddadi

Head to Head:

03/02/17 Valencia 2 - 1 Real Madrid

08/05/16 Real Madrid 3 - 2 Valencia

04/01/16 Valencia 2 - 2 Real Madrid

10/05/15 Real Madrid 2 - 2 Valencia

04/01/15 Valencia 2 - 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid (M-M-M-K-M)

13/04/17 Bayern München 1 - 2 Real Madrid

15/04/17 Sporting Gijón 2 - 3 Real Madrid

19/04/17 Real Madrid 4 - 2 Bayern München

24/04/17 Real Madrid 2 - 3 Barcelona

27/04/17 Deportivo 2 - 6 Real Madrid

Valencia (M-M-S-K-K)

07/04/17 Valencia 3 - 2 Celta de Vigo

09/04/17 Granada 1 - 3 Valencia

16/04/17 Valencia 0 - 0 Sevilla

22/04/17 Málaga 2 - 0 Valencia

27/04/17 Valencia 2 - 3 Real Sociedad

Prediksi Skor

Real Madrid memang tak bisa menjamin kemenangan atas Valencia meskipun tampil di depan pendukungnya sendiri. Hal itu bisa dibuktikan dengan catatan Real Madrid ketika menjamu tim besutan Voro tersebut.

Tapi Real Madrid tampaknya sudah menyiapkan pertemuan ini jauh hari dengan cara menyimpan tenaga pemain kuncinya ketika menghadapi Deportivo. Dengan demikian, Real Madrid akan bertarung dengan kekuatan penuh saat menjamu Valencia pekan ini, sekaligus membalas dendam atas kekalahan sebelumnya.

Kami prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Valencia kali ini akan berjalan sengit, saling menyerang untuk mewujudkan tujuan masing-masing. Tapi Real Madrid kami kira akan menang meskipun dengan skor tipis.

Skor: Real Madrid 3-2 Valencia