FOLLOW US:


Presiden Atletico Bicara Kans Griezmann Gabung Barca

15-03-2018 23:34

 | Antoine Griezmann

Presiden Atletico Bicara Kans Griezmann Gabung Barca
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, angkat bicara soal kans pemain bintang klubnya, Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona. Cerezo memastikan jika Griezmann akan tetap bermain untuk Atletico.

Musim 2017/18 ini disinyalir akan menjadi musim terakhir Griezmann bersama Atletico. Pemain berusia 26 tahun, santer dikabarkan bakal pindah ke Barcelona musim depan. Kedua pihak disebut sudah terlibat negosiasi yang serius.

“Griezmann memiliki kontrak dan tidak bisa bergabung dengan tim lain, itu adalah fakta,” tegas Cerezo seperti dikutip dari Marca.

Cerezo menambahkan, Griezmann juga tidak pernah berbicara dengannya untuk meminta izin pindah pada musim depan. Seperti yang selama ini ramai dibicarakan oleh media. Cerezo menjamin eks Real Sociedad masih betah di Atletico.

“Dia sama sekali tidak pernah bicara pada saya tentang keinginan pindah, jadi saya akan merasa sangat terkejut jika ini disebut keinginannya. Dia terikat kontrak dan tidak ada tim lain yang bisa mendekatinya tanpa izin.”

“Griezmann juga terikat kontrak jangka panjang,” tandasnya.

Pada awal musim ini, Griezmann memang sempat membubuhkan tanda tangan dan menyepakati kontrak dengan durasi hingga 30 Juni 2022 bersama Atletico. Pemain asal Prancis pada musim ini telah mencetak 21 gol di semua kompetisi.