FOLLOW US:


Tolak Kontrak Baru, Griezmann Sudah Siap ke Barca?

13-03-2018 08:20

 | Antoine Griezmann

Tolak Kontrak Baru, Griezmann Sudah Siap ke Barca?
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan sudah menolak sodoran kontrak baru dari klub asuhan Diego Simeone tersebut. Hal ini seakan melegitimasi kabar ketertarikan Griezmann bergabung dengan salah satu tim terbaik di dunia, yakni Barcelona.

Sebelumnya, Manchester United adalah klub terdepan yang berada dalam antrian negosiasi pemain berdarah Perancis ini. Namun, karena setan merah mendatangkan Alexis Sanchez pada Januari lalu, Griezmann kabarnya sudah kehilangan minat untuk bergabung bersama setan merah.

Kondisi inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Barcelona. Kedua pihak pun kabarnya sudah menjalin kesepakatan pribadi, namun belum melibatkan pihak Atletico.

Dilansir dari goal, pemain berusia 26 tahun ini sudah memantapkan hatinya untuk bergabung dengan Barcelona. Sebab, meskipun kontrak baru yang ditolaknya ini kabarnya bernilai cukup besar, Griezmann tetap tidak mengubah keputusannya.

Jika kabar ini benar, tentu Barcelona hanya perlu menebus klausul pelepasan Griezmann senilai 100 juta paun pada akhir musim ini. Hal ini pun membuat Atletico tidak berdaya untuk menahan pemainnya lebih lama lagi.

Bermain di Barcelona, Griezmann kemungkinan akan menggantikan posisi Neymar yang hengkang ke PSG awal musim ini. Duet Messi-Suarez-Griezmann dipercaya dapat memperkuat lini serang Barcelona di masa mendatang.