FOLLOW US:


Presiden Atletico Buka Kans Datangkan Costa

14-07-2016 07:59

 | Mauro Icardi

Presiden Atletico Buka Kans Datangkan Costa
Diego Costa © AFP
Bola.net - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, belum enggan menutup kemungkinan untuk mendatangkan striker Chelsea, Diego Costa, di musim panas.

Pemain kelahiran Brasil sempat membawa Atletico menembus final Liga Champions di 2014, sebelum akhirnya ia pindah ke The Blues dan memenangkan gelar Premier League. Namun ia mengalami musim yang buruk di Stamford Bridge tahun lalu dan kini dikabarkan ingin kembali ke Spanyol.

Menanggapi hal tersebut, Cerezo mengatakan bahwa akan selalu ada kemungkinan bagi timnya untuk mendatangkan pemain bagus di musim panas, terutama di posisi striker.

"Anda harus bersabar, kami terus mengusahakan kedatangan pemain baru di musim panas. Costa? Semuanya masih mungkin terjadi," tutur Cerezo menurut laporan AS.

Atletico sendiri sebelumnya juga sempat disebut mengincar Mauro Icardi, namun kabarnya sang striker hendak memperpanjang kontrak dengan Inter Milan. Dan ketika hal tersebut dikaitkan dengan rencana untuk mendatangkan Costa, sang presiden mengatakan:

"Saya tidak tahu. Manajemen kami tengah bekerja keras untuk mendatangkan pemain terbaik demi mengisi posisi yang kami butuhkan dan kami akan terus bekerja keras untuk itu." (as/rer)