FOLLOW US:


Presiden Atletico: Costa? Chelsea Tidak Bodoh

06-10-2016 09:29

 | Diego Costa

Presiden Atletico: Costa? Chelsea Tidak Bodoh
Diego Costa © AFP
Bola.net - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan bahwa akan sulit bagi timnya untuk memulangkan lagi Diego Costa ke Vicente Calderon dalam waktu dekat.

Striker Spanyol itu sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan tim La Liga di musim panas, setelah ia dikabarkan tidak merasa bahagia di Chelsea, yang musim lalu hanya finish di peringkat 10 usai sebelumnya memecat manajer Jose Mourinho.

Namun demikian, Costa akhirnya justru bertahan di Stamford Bridge, setelah ia mendapat bujukan dari manajer anyar, Antonio Conte.

Dan kini, Cerezo mengatakan bahwa akan sulit bagi timnya untuk mencoba kembali merayu Costa, yang musim ini mencetak banyak gol krusial dalam tujuh pekan perdana klub di Premier League.

"Diego Costa memiliki kontrak dengan Chelsea dan saya kira mereka tidak cukup bodoh untuk melepasnya," tutur Cerezo menurut laporan AS.

Atletico sendiri akhirnya justru mendatangkan bomber Sevilla, Kevin Gameiro, yang sebelumnya sukses membawa timnya memenangkan Liga Europa untuk tiga musim secara beruntun. (as/rer)