FOLLOW US:


Presiden Atletico Kembali Bicara Transfer Diego Costa

07-02-2017 18:31

 | Diego Costa

Presiden Atletico Kembali Bicara Transfer Diego Costa
Diego Costa © AFP

Bola.net - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo kembali membuka pembicaraan tentang saga transfer Diego Costa. Menurut Cerezo, ia akan senang jika Costa kembali ke Atletico namun hal tersebut tidak akan terjadi dengan mudah.

Costa memang sempat santer dikabarkan kembali dilirik oleh Atletico Madrid. Namun, pemain berusia 28 tahun telah memutuskan untuk tetap bertahan di Chelsea dan kini tampil maksimal.

Costa menjadi pemain utama dalam skuat racikan Antonio Conte di Chelsea.

"Saya sudah lama berbicara dengan Costa. Dia saat ini berada di klub besar. Saya akan sangat senang jika Costa kembali, tapi itu akan sangat sulit. Dia bermain di tim kuat, tim yang punya kesempatan mendapatkan gelar Premier League," terang Cerezo.

Cerezo juga tidak yakin pihak Chelsea akan bersedia melepas Costa. "Saya tidak akan naif dan berpikir bahwa tim-tim besar seperti Chelsea akan melepas pemain top mereka untuk pergi," sambungnya.

Terkait rumor transfer Costa ke klub Tiongkok, Cerezo sepenuhnya tidak percaya bahwa itu akan benar-benar terjadi. Menurutnya, Costa masih punya ambisi besar untuk bisa mengukir prestasi di pentas Eropa.

"Mereka [media] menulis kalau Costa akan ke Tiongkok, tapi Chelsea tidak akan membiarkan dia pergi," tandasnya. Costa sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2019.