FOLLOW US:


Presiden Barca Siap Lepas Xavi dan Alves

28-03-2015 07:08

 | Dani Alves

Presiden Barca Siap Lepas Xavi dan Alves
Josep Maria Bartomeu © AFP
Bola.netBola.net - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memberikan semacam konfirmasi bahwa duo pemain seniornya akan hengkang musim panas nanti. pemain itu adalah Dani Alves dan Xavi Hernandez.

Xavi sudah hampir bisa dipastikan akan pindah ke klub Qatar Al Sadd. Ia akan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan nilai total sebesar 30 juta euro.

"Saya akan mengatakan lagi yang sudah saya sampaikan musim panas lalu. Xavi sudah memiliki hak untuk menentukan sendiri masa depannya. Dia memiliki kontrak hingga akhir musim ini. Tapi jika dia ingin pergi sebelum kontraknya habis, dia akan mendapat dukungan penuh," terang Bartomeu di situs resmi Barca.

Mengenai Dani Alves, Bartomeu nampaknya belum terlalu yakin. Ia mengaku masih membicarakan soal kontrak bau bagi Alves dengan para pelatih Barca. Tapi Bartomeu nampaknya sadar bahwa Alves diminati banyak klub.

"Kami baru saja menjalani pertemuan dengan tim pelatih. Kami membahas persiapan untuk musim depan, saya tidak bisa mengatakan apa pun. Tapi saya tahu bahwa Alves sudah mulai merencanakan masa depannya."