FOLLOW US:


Presiden Madrid Sanjung Kinerja Zidane

02-12-2016 09:10

 | Zinedine Zidane

Presiden Madrid Sanjung Kinerja Zidane
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, belum lama ini memberikan pujian pada Zinedine Zidane, atas start gemilang yang dibuat oleh pria Prancis dalam karirnya sebagai manajer.

Zidane ditunjuk sebagai manajer kepala oleh tim Spanyol di Januari, usai Rafael Benitez dipecat dan membantu Los Blancos memenangkan trofi Liga Champions ke-11.

Musim ini, Real Madrid sudah unggul enam angka di puncak klasemen sementara La Liga dan juga punya kans besar untuk memenangkan trofi liga domestik pertama sejak 2012.

"Dia mengubah sejarah klub ini sebagai pemain dan itu adalah opsi yang mudah untuk menunjuknya. Dia adalah seseorang yang datang ke sini dan menawarkan masa depan yang baru. Jelas bahwa dia akan bekerja dengan baik," tutur Perez di AFP.

"Ini sudah menjadi kisah cinta yang indah dan abadi dan itu mengapa saya tidak terkejut dengan hasil yang ia raih dan apa yang akan ia raih nanti. Zidane mengubah hidup kami tahun lalu, dia sudah bekerja amat baik dari sisi profesional dan memiliki otoritas di antara para pemain, karena ia sebelumnya adalah pemain hebat."

"Dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa - ketika dia berbicara dengan para pemain, semua akan mendengarkannya."

Zidane akan mendampingi Real Madrid di laga Clasico akhir pekan ini.