FOLLOW US:


0 - 2

Kompetisi: La Liga La Liga 2014-2015
Tanggal: 06 December 2014
Kick-off: 22:00
Venue: Martinez Valero

Preview: Elche vs Atletico, Andalkan Bola Mati

05-12-2014 19:00

 | Diego Simeone

Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya
   
Preview: Elche vs Atletico, Andalkan Bola Mati

Bola.net - Atletico Madrid bakal memaksimalkan ancaman dari bola mati kala bertandang ke markas Elche, Sabtu (06/12). Pasalnya, kebobolan dari bola mati menjadi kelemahan Elche sejauh ini.

Los Rojiblancos musim ini menjadi tim dengan gol terbanyak dari bola mati. Sementara Elche kebobolan terbanyak dari cara yang sama (11 gol).

Atletico sudah bisa memainkan kekuatan penuh di laga akhir pekan ini. Pelatih Diego Simeone banyak mengistirahatkan pemain pilarnya kala meraih kemenangan meyakinkan 3-0 melawan L'Hospitalet di laga Copa del Rey tengah pekan lalu.

Miranda masih tergolek cedera, tetapi Kapten Gabi bisa kembali dimainkan setelah skorsingnya berakhir. Kemungkinan Gabi akan menjadi starter bersama dengan Koke dan Tiago di lini tengah.

Jose Giminez juga menjadi salah satu pemain yang akan kembali menjadi starter. Pemain lainnya adalah Saul Niguez, Alessio Cerci, Cristian Rodriguez, Guilherme Siqueira dan Mario Suarez.

Meski berjaya di Vicente Calderon, Atletico di musim ini sudah kehilangan 8 poin saat bermain tandang. Rojiblancos tak bisa kehilangan poin lagi jika ingin mengejar Barca dan Real Madrid. Kemenangan bakal mengandarkan Atletico ke posisi runner up mengingat Barca baru akan bermain Minggu (07/12)

Kondisi kondusif di Atletico berbanding terbalik dengan aura negatif menyelimuti skuat Elce. Total dari 10 laga terakhir, mereka baru meraih satu kemenangan dan bertengger di posisi dua dari bawah.

Di tengah pekan lalu, Elche melakukan rotasi saat bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Real Valladolid. Menjamu Atletico, beberapa pemain pilar siap kembali diturunkan.

6 Pemain diistirahatkan Elche saat bertandang ke Valladolid. Karenanya Fran Escriba bakal bisa memaksimalkan David Lomban, Victor Rodriguez, dan top skor Jonathas menghadapi Altetico Madrid yang belum pernah mereka kalahkan. (bola/mac)