FOLLOW US:


PSG Pasang Label Tidak Dijual Untuk Neymar dan Kylian Mbappe

07-05-2019 19:40

 | Kylian Mbappe

PSG Pasang Label Tidak Dijual Untuk Neymar dan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe dan Neymar © AFP

Bola.net - Asa Real Madrid untuk mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas nanti nampaknya akan sirna. PSG selaku pemilik kedua penyerang ini sudah memasang label tidak dijual untuk keduanya di bursa transfer musim panas nanti.

Real Madrid sendiri ramai diberitakan akan melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini menyusul kegagalan mereka meraih satupun trofi musim ini, sehingga klub berjuluk Los Blancos itu ingin berbenah total di musim panas nanti.

Salah satu yang menjadi masalah Real Madrid selama musim ini adalah mampetnya keran gol mereka. Hal ini wajar terjadi karena mereka kehilangan mesin gol andalan mereka, Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk pindah ke Juventus.

Sejauh ini ada beberapa pemain yang diperkirakan masuk dalam rencana transfer Real Madrid di musim panas nanti. Salah dua darinya adalah penyerang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe yang diyakini memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol bagi El Real musim depan.

Namun menurut laporan Le 10 Sports, rencana Real Madrid untuk membajak Mbappe dan Neymar tinggal angan semata. PSG selaku pemilik kedua pemain ini sudah menetapkan label tidak dijual untuk keduanya.

Simak situasi transfer Mbappe dan Neymar selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pemain Penting

Laporan Le 10 Sports itu mengklaim bahwa PSG tidak akan menjual baik Neymar dan Mbappe di bursa transfer musim panas nanti.

PSG seperti yang sudah diketahui memiliki ambisi yang besar musim depan. Mereka ingin melebarkan kekuasaan mereka ke tanah Eropa setelah mereka sudah mendominasi Prancis dalam tiga tahun terakhir.

Untuk itu mereka membutuhkan pemain-pemain terbaik mereka untuk memenuhi target tersebut. Sementara Neymar dan Mbappe sendiri merupakan mesin gol utama mereka musim ini, sehingga mereka akan melakukan segala cara untuk mempertahankan keduanya.

2 dari 2

Posisi Kuat

Le 10 Sports juga meyakini bahwa Real Madrid akan sangat kesulitan untuk mendatangkan kedua pemain tersebut di musim panas nanti. Pasalnya PSG berada di posisi yang jauh lebih kuat untuk mempertahankan keduanya.

Baik Neymar dan Mbappe masih terikat kontrak yang cukup panjang di Parc Des Princes. Kontrak keduanya baru akan berakhir di tahun 2022 mendatang.

Selain itu klausul rilis kedua pemain ini masing-masing berada di atas angka 200 juta Euro. Alhasil Real Madrid dipaksa untuk berpikir dua kali untuk mendatangkan kedua pemain ini mengingat harga mereka yang sangat mahal.