FOLLOW US:


Zidane Sudah Bertatap Muka dengan Gareth Bale untuk Menyampaikan Kabar Buruk

07-05-2019 12:00

 | Gareth Bale

Zidane Sudah Bertatap Muka dengan Gareth Bale untuk Menyampaikan Kabar Buruk
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane disebut telah memulai diskusi pribadi dengan pemain-pemainnya untuk memberi tahu masa depan mereka di Santiago Bernabeu. Zidane mengambil langkah berani untuk bertatap muka dengan para pemain satu per satu.

Sejak kembali ke Madrid beberapa pekan lalu, Zidane selalu disebut bakal melakukan pembangunan besar-besaran. Dia dipercaya untuk mengembalikan Madrid sebagai salah satu tim terkuat di Eropa musim depan.

Melihat kondisi skuat yang sekarang, perubahan itu hanya bisa dilakukan jika Zidane mau merombak skuat Madrid. Dia wajib melepas pemain-pemain yang hanya jadi beban dan mendatangkan pemain-pemain yang memang dibutuhkan Madrid.

Sejauh ini, sudah ada tiga pemain yang berhadapan langsung dengan Zidane. Siapa saja? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Bale-Llorente-Ceballos

Menurut Marca, Zidane sudah memanggil Gareth Bale, Marcos Llorente and Dani Ceballos. Tiga pemain itu adalah pemain-pemain pertama yang mengetahui nasib mereka.

Tampaknya, ketiga pemain ini sudah diberi tahu bahwa mereka adalah pemain-pemain yang hanya jadi pemain tambahan bagi Zidane. Mereka harus siap menantikan kepindahan di musim panas mendatang.

Bale merupakan pemain pertama yang menerima kabar buruk itu. Dia memang tidak banyak berhubungan dengan Zidane sejak sang pelatih kembali menangani tim. Bale tidak lagi dibutuhkan.

Sebelumnya, Bale sempat memutuskan bertahan di Madrid ketika Zidane pergi di akhir musim 2017/18 lalu. Namun, tampaknya kembalinya Zidane telah menjadi salam perpisahan untuk Bale.

2 dari 2

Menyewa Waktu

Bale tidak masuk dalam skuat Madrid saat mengalahkan Villarreal beberapa hari lalu, dan tampaknya hubungan Bale dengan Zidane sudah tidak bisa diperbaiki. Zidane tidak menginginkan Bale sejak musim lalu.

Llorente dan Ceballos juga dua pemain lainnya yang lebih awal mengetahui masa depan mereka. Keduanya tidak bisa konsisten musim ini, dan sama seperti Bale, mereka tahu mereka hanya menyewa waktu dalam klub.

Sejak kembalinya Zidane, keduanya jarang mendapatkan menit bermain, dan mungkin saja Madrid sudah menempatkan mereka dalam daftar jual.

Masih ada dua pekan sebelum para pemain pergi berlibur, dan tampaknya sisa skuat bakal dipanggil ke kantor Zidane untuk membicarakan hal yang sama. Zidane ingin memanggil mereka satu per satu.