FOLLOW US:


PSG Siapkan Rencana Pembajakan Marcelo

23-04-2019 18:40

 | Marcelo

PSG Siapkan Rencana Pembajakan Marcelo
Marcelo © AFP

Bola.net - Sebuah ancaman datang bagi Real Madrid. Bek sayap mereka, Marcelo dirumorkan menjadi target transfer PSG di musim panas nanti.

PSG sendiri memang berencana untuk memperkuat tim mereka di musim panas nanti. Tersingkirnya mereka dari babak 16 besar Liga Champions musim ini membuat Thomas Tuchel ingin memperkuat timnya di bursa transfer.

Sektor pertahanan memang menjadi fokus PSG di musim panas nanti. Mereka menilai lini pertahanan mereka masih kurang tangguh untuk bersaing di Eropa, sehingga mereka membutuhkan sosok berpengalaman di sektor pertahanan mereka.

PSG sendiri sudah memetakan sejumlah nama yang akan mereka kejar di musim panas nanti. Namun dilansir Don Balon, PSG akan mencoba mendatangkan Marcelo pada bursa transfer musim panas nanti.

Mengapa PSG mengejar Marcelo? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Rekomendasi Pemain

Menurut laporan tersebut, PSG memutuskan untuk mengejar Marcelo atas rekomendasi Dani Alves dan Neymar.

Baik Alves dan Neymar merupakan sahabat baik dari Marcelo. Mereka sudah bertahun-tahun bekerja sama di Tim Nasional Brasil.

Alves dan Neymar menilai Marcelo yang sudah mengoleksi empat trofi Liga Champions di Real Madrid bakal menjadi tambahan yang sempurna bagi PSG, sehingga mereka merekomendasikan nama sang bek ke manajemen Les Parisien.

2 dari 2

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, peluang PSG untuk mendapatkan Marcelo cukup terbuka di musim panas nanti.

Marcelo sendiri sejak awal musim kemarin diberitakan tidak bahagia di Madrid. Hal ini menyusul posisinya yang mulai tergeser dari kehadiran bek muda Sergio Regulion.

Untuk itu jika PSG bisa memberikannya garansi starter utama, maka Marcelo diklaim akan mempertimbangkan dengan serius tawaran juara Ligue 1 tersebut.