FOLLOW US:


Fans Chelsea Diminta Bersiap-siap Kehilangan Eden Hazard

23-04-2019 13:00

 | Eden Hazard

Fans Chelsea Diminta Bersiap-siap Kehilangan Eden Hazard
Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Transfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid tampaknya sudah tidak terhindarkan lagi. Kabarnya, sang pemain sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Los Blancos, yang artinya hanya Chelsea yang belum menyetujui.

Hazard baru saja membuktikan kualitasnya ketika membantu Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Burnley, Selasa (23/4) dini hari WIB tadi. Dia tampak begitu menikmati permainan dan membantu N'Golo Kante mencetak gol pertama Chelsea.

Sejak beberapa pekan lalu, rumor masa depan Hazard terus menguat. Kabarnya, dia sudah memutuskan hengkang ke Madrid untuk memulai petualangan baru. Hazard membutuhkan wadah yang lebih besar untuk berkembang, dan Madrid merupakan klub yang tepat untuk menerimanya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Melihat Lagi

Analis Premier League, Lee Dixon mengaku terkesan pada permainan Hazard saat membantu Chelsea dini hari WIB tadi, tetapi di saat yang sama dia menyesal karena tidak akan melihat Hazard lagi musim depan di Premier League. Menurut dia, kepindahan Hazard sudah tak terhindarkan.

"Eden Hazard tampak seperti sangat menikmati permainannya. Dia luar biasa untuk dilihat, dan saya merasa kasihan pada bek sayap lawan sebab anda tahu apa yang akan anda hadapi. Pembuatan keputusan Hazard sungguh luar biasa," ujar Dixon kepada BBC.

"Sayangnya, kita tidak akan melihat dia lagi musim depan [di Chelsea dan di Premier League] sebab saya yakin dia tidak akan lagi berada di sini."

2 dari 2

Tidak Gratis

Hal senada juga dilontarkan oleh mantan pemain Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink. Menurutnya, Chelsea pasti melepas Hazard di bursa transfer mendatang untuk menghindari kepergian Hazard secara gratis.

"Chelsea tidak bisa membiarkan Hazard meninggalkan klub dengan gratis, jadi entah dia menandatangani kontrak baru atau dijual musim panas ini," tutur Hasselbaink.

"Hazard merupakan aset 100 juta pounds, bisa jadi 150 juta pounds seandainya dia punya satu tahun lagi di kontraknya, dan Chelsea punya tanggung jawab untuk mengabaikan jumlah uang tersebut."

"Hazard telah menjadi pelayan yang luar biasa untuk Chelsea dan klub bakal memutuskan untuk menghormati permintannya dengan membiarkan dia pergi jika dia tidak mau menandatangani kontrak baru," tandas dia.