FOLLOW US:


Pujian Zinedine Zidane untuk Karim Benzema

07-04-2019 20:40

 | Karim Benzema

Pujian Zinedine Zidane untuk Karim Benzema
Karim Benzema. © AP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian besar kepada Karim Benzema. Zidane menilai sang striker sudah menjadi pahlawan Real Madrid saat mereka mengalahkan Eibar kemarin.

Usai kalah dari Valencia, Real Madrid sukses bangkit. Menghadapi Eibar, pasukan Los Blancos berhasil menang dengan skor 2-1.

Di laga tersebut, Madrid sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Marc Cardona. Namun di babak kedua, Karim Benzema menjadi pembeda bagi El Real, di mana ia mengemas dua gol ke gawang sang tamu sehingga mereka mengamankan tiga poin pada laga itu.

Zidane sendiri merasa senang sang striker mampu bangkit dan menjadi pembeda bagi timnya. "Karim tahu bahwa tim ini sudah menjadi bagian yang pentinmg dalam dirinya," buka Zidane seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Kerja Tim

Meski memuji Benzema, Zidane menyebut kemenangan timnya ini bukan hanya berkat performa sang striker saja.

Ia menilai seluruh pemain Real Madrid bekerja mati-matian demi mengamankan kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Saya benar-benar bahagia dengan apa yang ia lakukan hari ini. Namun seluruh pemain kami memiliki ambisi serta harga diri untuk menang dan mereka lah yang mendorong tim ini untuk menang."

2 dari 2

Ubah Permainan

Zidane juga membeberkan bahwa ada perubahan dalam sistem permainan timnya di babak kedua, sehingga mereka berhasil bangkit dan meraih kemenangan.

"Kami harus mengubah performa kami karena kami tidak boleh terus bermain seperti saat di babak pertama."

"Di babak kedua kami bermain selayaknya sebuah tim di mana kami berlari lebih banyak. Kami bekerja bersama dan itu mengubah jalannya pertandingan." tandasnya.