FOLLOW US:


Pukulan Berat untuk Casillas di Madrid

12-05-2015 14:32

 | David de Gea

Pukulan Berat untuk Casillas di Madrid
Iker Casillas © AFP
Bola.netBola.net - Laga melawan Juventus di Liga Champions pekan ini bisa menjadi penampilan terakhir Iker Casillas sebagai starter bersama Real Madrid, menurut laporan Sport.

Disebutkan bahwa Los Blancos sudah hampir pasti bakal mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Mereka bahkan sudah meminta eks kiper Atletico Madrid tersebut untuk tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford dan menunggu tawaran resmi usai Liga Champions musim ini berakhir.

Namun andai De Gea menolak tawaran Madrid sekalipun, Casillas bakal berada di posisi yang tidak nyaman di klub. Pasalnya, sang kiper ngotot ingin menjalani dua tahun kontraknya yang masih tersisa di tim, meski Los Merengues sudah mendesaknya pergi, agar mereka bisa mendatangkan kiper anyar.

Casillas bisa jadi akan terus berada di Madrid, namun perannya kemungkinan besar akan tereduksi menjadi kiper cadangan seperti halnya Keylor Navas. Sang kapten sendiri sebelumnya sudah bersedia untuk pergi dari Bernabeu dan siap menuju Arsenal, namun ia meminta kompensasi yang besar atas kontraknya yang masih tersisa di klub.

Laga terakhir Casillas bersama Madrid juga tidak berjalan dengan baik. Gawangnya kemasukan dua gol kala tim bermain imbang 2-2 melawan Valencia di Santiago Bernabeu pekan lalu. Ia mendapat cibiran dari fans setia klub yang memadati stadion kala itu.