FOLLOW US:


Puyol: Barca dan Madrid Sama-sama Bahagia

03-06-2016 11:09

 | Carles Puyol

Puyol: Barca dan Madrid Sama-sama Bahagia
Carles Puyol © Eurosport
Bola.netBola.net - Carles Puyol memberikan komentarnya mengenai capaian yang sudah diraih oleh tiga tim besar di La Liga musim lalu.

Mantan kapten Barcelona itu melihat Atletico Madrid harus menelan kekalahan dari Real Madrid untuk kali kedua dalam tiga tahun terakhir di final Liga Champions. Dan ia merasa bahwa tim asuhan Diego Simeone harusnya bisa keluar sebagai juara, atas semua kerja keras yang sudah mereka lakukan.

"Atletico sebenarnya pantas untuk menang. Mereka sudah amat dekat dan bisa menjadi juara Liga Champions di dua kesempatan. Saya berharap suatu saat nanti mereka beruntung dan bisa meraihnya," tutur Puyol pada Mundo Deportivo.

Carles Puyol

Puyol juga membantah bahwa sukses Madrid menjadi juara Liga Champions sudah bisa dibilang melampaui keberhasilan Barcelona merebut gelar juara La Liga dan juga Copa del Rey musim lalu.

"Madrid? Mereka sudah memenangkan gelar juara, sebuah trofi yang amat penting, dan saya memberikan ucapan selamat pada mereka. Inilah sepakbola. Kami sudah memenangkan dua trofi dan kami juga sangat bahagia."