FOLLOW US:


Puyol: Neymar dan Messi Bahagia di Barcelona

03-06-2016 11:08

 | Neymar

Puyol: Neymar dan Messi Bahagia di Barcelona
Lionel Messi. © AFP
Bola.netBola.net - Carles Puyol mengaku optimis melihat Neymar dan Lionel Messi, yang disebutnya tengah merasa bahagia di Barcelona, terlepas dari masalah yang tengah dialami oleh kedua pemain.

Neymar tak kunjung mengikat kontrak baru dengan Blaugrana, dan hal ini terus memancing spekulasi yang mengatakan bahwa sang bintang akan terus mempertimbangkan tawaran menggiurkan yang masuk dari PSG, Real Madrid, dan Manchester United.

"Saya kira dia bahagia di Barcelona. Semua fans Barcelona bisa terus merasa tenang terkait masa depannya," jelas Puyol menurut laporan Mundo Deportivo.

Sementara Messi belum lama ini dipaksa untuk kembali ke Barcelona. Persiapan sang pemain menuju Copa America Centenario harus sedikit terganggu, usai ia diminta pengadilan setempat untuk menjadi saksi dalam kasus penggelapan pajak yang melibatkan dirinya dan sang ayah.

"Messi? Ada banyak hal yang diberitakan mengenai Leo. Ia hanya fokus untuk terus bermain dan juga jelas bahwa semuanya akan menjadi jauh lebih baik. Namun memang ada hal-hal yang tidak bisa anda kontrol. Ia adalah pemain terbaik dunia dan terbiasa menghadapi tekanan. Ia bisa menghadapi semuanya," tutup Puyol.