FOLLOW US:


Puyol: Neymar Harus Angkat Bicara

29-07-2017 01:54

 | Neymar

Puyol: Neymar Harus Angkat Bicara
Neymar. © AFP

Bola.net - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol memberikan pandangannya mengenai situasi Neymar saat ini. Seperti diketahui, Barcelona terancam kehilangan Neymar karena PSG berniat membajaknya musim panas ini.

Puyol juga pernah menjabat sebagai asisten Direktur Olahraga Barcelona saat itu; Andoni Zubizarreta. Kini ia bekerja sebagai agen pemain, beberapa di antaranya kini bermain di tim muda Barcelona.

Puyol mengaku tidak tahu situasi Neymar saat ini. Namun ia berharap neymar segera buka suara karena situasinya sudah tidak sehat di Barcelona akibat rumor pembajakan itu.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan Neymar. Dia sendiri yang harus angkat bicara dan menjelaskan keinginannya karena saya tidak bisa mengendalikannya. Keputusan harus dibuat oleh Neymar sendiri.Saya juga tak punya jabatan di klub sehingga saya tak tahu apa yang akan mereka lakukan mengenai neymar," terang Puyol kepada Marca.

Puyol juga tidak tahu apa yang diinginkan Neymar saat ini dan tak ingin berspekulasi. Karena itu, ia pun menyebut pemain seperti Messi, Busquets atau Iniesta sebagai pemain spesial karena bermain hanya untuk satu tim sepanjang karier profesional mereka.

"Saya tak tahu apakah neymar benar-benar ingin pergi. Tapi saat ini, memang sangat sulit bagi pemain untuk bertahan di satu tim saja. Sepakbola sudah berubah meski ada kasus spesial seperti Lionel Messi, Sergio Busquets atau Andres Iniesta."