FOLLOW US:


Raih Kemenangan ke-100, Zidane Mengaku Beruntung

18-04-2018 08:44

 | Zinedine Zidane

Raih Kemenangan ke-100, Zidane Mengaku Beruntung
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane baru saja menobatkan dirinya sebagai salah satu pelatih tersukses yang pernah menangani Real Madrid. Pasca membawa Madrid mengalahkan Malaga (2-1) akhir pekan lalu, Zidane juga memperoleh kemenangan ke-100 selama menangani Madrid.

Dipercaya menangani Madrid sejak 2016 pada pertengahan musim, Zidane akhirnya mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu sosok yang cocok mengemban tugas berat tersebut.

Namun, mengutip laman resmi realmadrid, Zidane menerangkan bahwa dia beruntung memiliki tim yang hebat yang diisi pemain-pemain luar biasa. Dia pun mengaku perolehan tersebut milik keseluruhan tim secara bersama.

"Saya beruntung sudah memiliki tim top dengan pemain-pemain hebat. Saya benar-benar menikmati ini tetapi saya harus tetap rendah hati. DNA klub ini memang untuk terus meraih kemenangan dan kami akan terus bekerja keras," ujar Zidane.

"Saya sudah mencapai 100 kemenangan tetapi saya harus beranjak dari itu."

Menyoal kiprah Madrid musim ini, Zidane menyebut bahwa timnya sekarang sudah tiba di periode krusial dalam semusim. Dia pun mensyukuri jadwal Madrid yang tidak terlalu padat sebelum menghadapi Bayern Munchen di semifinal Liga Champions pekan depan.

"Kami sudah menjalani periode musim ini yang membuat kami harus bermain banyak. Jadwal pertandingan sudah diturunkan jadi kami tidak bermain akhir pekan ini dan itu bagus untuk membantu kami mempersiapkan diri melawan Bayern," sambung dia.

"Sangat bagus untuk memiliki waktu bersiap selama seminggu."