FOLLOW US:


Zidane: Isu Anti-Madrid Akan Selalu Ada

18-04-2018 08:00

 | Zinedine Zidane

Zidane: Isu Anti-Madrid Akan Selalu Ada
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap enteng seluruh kritik yang membayangi timnya dewasa ini. Sejak leg kedua perempat final Liga Champions kontra Juventus beberapa waktu lalu, Madrid dianggap lolos dengan kontroversial dan dihujani banyak kritik.

Kendati demikian, Zidane mengklaim bahwa kritik tersebut tidak berpengaruh banyak pada pekerjaan timnya. Sebab menurutnya kecaman seperti itu sudah biasa dialami oleh tim sebesar Real Madrid.

"Isu tersebut (anti-madrid) akan selalu ada, tetapi saya pikir justru setiap hari lebih banyak madridista daripada antimadridista karena ini adalah klub terbaik," ujar Zidane dikutip dari laman resmi realmadrid.

"Ini adalah klub dengan fans terbanyak dan setiap hari terus bertumbuh. Jadi lebih baik kita membicarakan hal positif saja."

Zidane pun menyadari bahwa di masa sekarang isu tersebut jauh lebih cepat tersebar melalui media sosial. Di era internet saat ini, kritik memang lebih mudah disampaikan.

"Isu soal jaringan sosial sedikit berbeda, 10 tahun lalu hal itu tidak terjadi. Hari ini kami hidup di masa ini dan kami harus menjalaninya. Tetapi saya justru lebih tertarik pada fakta bahwa semakin banyak madridista di dunia," pungkasnya.