FOLLOW US:


Rakitic: Barca Pesta Gol Karena Lebih Sabar

28-09-2014 12:16

 | Ivan Rakitic

Rakitic: Barca Pesta Gol Karena Lebih Sabar
Rakitic puas dengan kemenangan Barca. © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengungkapkan salah satu resep timnya bisa menghajar Granada. Dalam jornada enam La Liga, Barca memang pesta enam gol ke gawang Granada.

Barca harus memperbaiki performa mereka setelah hanya bisa tampil imbang tanpa gol kala menghadapi Malaga. Rakitic mengatakan Barca sukses melakukannya dengan bermain lebih sabar.

"Kami tahu bahwa pertandingan melawan Malaga sangat berat karena mereka bertahan dengan baik. Sebenarnya Granada ingin melakukan hal yang sama. Tapi kami bermain lebih sabar dan punya kecepatan lebih," terang Rakitic kepada AS.

Rakitic juga puas dengan kinerja lini pertahanan Barca yang belum kebobolan hingga saat ini. Secara pribadi, ia juga merasa senang dengan awal kariernya di Barcelona sejauh ini.

"Bukan kebetulan jika kami belum kebobolan karena kami memang bekerja keras memperbaiki pertahanan. Kami berada di jalur yang benar. Secara pribadi, saya juga senang dengan awal karier saya di Barca. Saya sangat menikmatinya dan bersyukur atas semua yang saya dapat."