FOLLOW US:


Rakitic: Semoga Neymar Bahagia di Paris

22-09-2017 07:30

 | Ivan Rakitic

Rakitic: Semoga Neymar Bahagia di Paris
Neymar. © AFP

Bola.net - Meski menyesalkan kepergiannya, Ivan Rakitic berharap Neymar bisa terus bahagia dan mencetak banyak gol di PSG.

Neymar sudah membela Barcelona selama empat tahun sebelum hengkang ke Paris di musim panas ini. Selama periode tersebut, ia mencetak 105 gol dalam 186 penampilan.

Menggantikan sosok seperti pemain Brasil tentu takkan mudah, namun Rakitic mengatakan bahwa klub harus menghormati keputusan yang sudah dibuat oleh eks bintang mereka.

"Kami harus menghormati keputusan Neymar untuk pindah. Jika sebuah tim bisa membelinya, dan dia memutuskan meninggalkan Barcelona, kami harus menghormatinya dan mengharap yang terbaik untuknya," tutur Rakitic menurut Goal International.

Ivan Rakitic



"Semoga dia bisa mencetak banyak gol dan bahagia di Paris, namun kami harus bisa terus maju dan menunjukkan karakter kuat meski tanpa Neymar."

Barca menggunakan 105 juta euro dari penjualan Neymar untuk membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, dengan harapan pemain 20 tahun bisa menjadi penerus bintang Brasil.

Namun ia mengalami cedera hamstring di pertandingan melawan Getafe pekan lalu dan diperkirakan harus absen selama kurang lebih empat bulan. (gl/rer)