FOLLOW US:


Raul Anggap Kehebatan Los Galacticos Terlalu Dibesar-besarkan

13-01-2015 09:47

 | Raul

Raul Anggap Kehebatan Los Galacticos Terlalu Dibesar-besarkan
Raul Gonzalez © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez mengungkapkan pendapatnya terkait skuat bertabur bintang Los Blancos di eranya dan juga era sekarang. Menurut Raul, Los Galacticos pada eranya dekade lalu sebenarnya tidak sehebat yang dibicarakan orang-orang.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini menyebut kegagalan skuat Galacticos generasi pertama untuk memenangkan Liga Champions sebagai patokannya, berbeda dengan skuat Carlo Ancelotti yang tahun lalu baru saja mewujudkan impian meraih La Decima.

Real era Raul sendiri memenangkan Liga Champions beberapa bulan sebelum salah satu proyek terbesar Galacticos, Ronaldo didatangkan dari Inter Milan.

"Saya tak bisa mengingat dengan benar sejak kapan mereka memanggil kami Galacticos, sepertinya setelah kami membeli Ronaldo dan David Beckham. Pada kenyataannya skuat kami saat itu tak pernah menjuarai Liga Champions. Publik mengingat masa itu karena Presiden Florentino Perez bekerja sangat keras untuk meningkatkan reputasi klub di mata dunia," ungkap Raul seperti dilansir ESPN.

"Memang luar biasa rasanya bermain bersama dengan sederetan bintang seperti mereka, namun pada kenyataannya kami tak sehebat yang orang-orang pikir. David Beckham hanya sekali merasakan gelar juara liga, itu pun setelah Fabio Capello mendepaknya dari tim utama. Namun pada akhirnya ia mampu kembali tampil dan secara heroik membantu Real memenangkan liga."