FOLLOW US:


Raul Garcia Bantah Atletico Sengaja Kasari Real

20-08-2014 14:08

 | Raul Garcia

Raul Garcia Bantah Atletico Sengaja Kasari Real
Raul Garcia © AFP

Bola.net - Gelandang Atletico Madrid, Raul Garcia membantah keras anggapan yang menyebut bahwa timnya sengaja menunjukkan permainan kasar saat menghadapi Real Madrid dalam leg pertama Piala Super Spanyol semalam (19/08). Menurut pemain 28 tahun ini, timnya mencoba bermain sesportif mungkin dalam memberikan tekanan kepada rival sekota.

Dalam laga tersebut, separuh dari starter Atletico atau sebanyak lima pemain mendapatkan kartu kuning. Biro statistik Whoscored juga mencatat bahwa kubu Los Rojiblancos melakukan 20 pelanggaran sepanjang laga, berbanding 11 yang dilakukan tim lawan.

"Wasit telah melakukan tugasnya dan mematok standar yang ia inginkan," ungkap pencetak gol ke gawang Iker Casillas dalam laga semalam ini saat ditanya mengenai banyaknya pelanggaran yang dilakukan timnya.

"Kami mencoba bermain dengan intensitas dan selalu mencoba untuk menghindari permainan agresif. Kami bermain dengan bersih."

Laga tersebut sendiri berakhir imbang 1-1, membuat Atletico memiliki keuntungan gol tandang saat ganti menjamu Real di Vicente Calderon (22/08). (atm/mri)