FOLLOW US:


Real Madrid Ambil Ancang-Ancang Untuk Daratkan N'Golo Kante

06-05-2019 19:20

 | N'Golo Kante

Real Madrid Ambil Ancang-Ancang Untuk Daratkan N'Golo Kante
Ngolo Kante © AFP

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid dikabarkan ingin menambah amunisi pemain tengah mereka di musim panas nanti. El Real dikabarkan ingin mendatangkan N'Golo Kante dari Chelsea.

Real Madrid bisa dikatakan menjalani musim yang mengecewakan. Mereka gagal meraih satupun trofi musim ini, di mana mereka juga gagal menjadi penantang gelar yang serius bagi Barcelona di ajang La Liga.

Demi memperbaiki situasi ini, Real Madrid dirumorkan akan belanja besar di musim panas nanti. Mereka ingin merombak susunan tim mereka agar bisa menjadi tim yang kompetitif di musim depan.

Dilansir The Express, Real Madrid berencana untuk memperkuat lini tengah mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan ingin membawa N'Golo Kante ke Santiago Bernabeu di musim depan.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer Madrid untuk Kante.

1 dari 2

Opsi Kedua

Laporan tersebut mengklaim Kante sejatinya bukan buruan utama Real Madrid di musim panas nanti.

El Real diberitakan pada awalnya ingin mendatangkan Paul Pogba. Namun karena rumitnya proses transfer gelandang MU itu, Madrid memutuskan untuk mundur.

Sebagai gantinya, mereka mencari pemain lain yang bisa memperkuat lini tengah mereka musim depan. Pilihan sang pelatih, Zinedine Zidane itu jatuh kepada sosok N'Golo Kante.

2 dari 2

Siapkan Tawaran

Real Madrid sendiri dikabarkan akan mencoba dengan serius untuk mendatangkan N'Golo Kante ke Bernabeu.

Kiat pertama yang mereka lakukan adalah menjanjikan Kante bermain di posisi favoritnya musim depan. Langkah ini diambil Madrid setelah Maurizio Sarri lebih banyak memainkannya di pos yang bukan posisi aslinya untuk mengakomodir kehadiran Jorginho.

Selain itu mereka juga dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan Chelsea. Namun El Real dipastikan harus siap tekor banyak karena Kante baru saja meneken kontrak baru di Chelsea pada akhir 2018 kemarin.