FOLLOW US:


Real Madrid Coba Bajak Fabinho

09-11-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Coba Bajak Fabinho
Fabinho © lfc

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid diberitakan punya target transfer baru untuk lini tengah mereka. El Real disebut tertarik membajak Fabinho dari Liverpool.

Gelandang asal Brasil itu pertama kali bergabung dengan Liverpool pada tahun lalu. The Reds harus membayar mahal untuk merekrutnya dari AS Monaco.

Sempat mengalami kesulitan di awal kedatangannya di Anfield, namun perlahan tapi pasti performa Fabinho mulai membaik. Ia bahkan menjadi salah satu pemain andalan Jurgen Klopp di skuat The Reds.

Dilansir Sportsmole, Liverpool terancam kehilangan Fabinho tahun depan. Real Madrid diberitakan tertarik untuk mendatangkan sang gelandang ke Spanyol.

Mengapa Madrid ingin mendatangkan Fabinho? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Pesaing Casemiro

Menurut laporan tersebut, Real Madrid ingin mendatangkan Fabinho sebagai pesaing dari Casemiro.

Selama beberapa tahun terakhir, Casemiro merupakan sosok andalan di lini tengah El Real. Namun Kubu Madrid tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk Casemiro.

Untuk itu Zidane ingin mendatangkan Fabinho sebagai pesaing sekaligus pelapis dari Casemiro.

2 dari 3

Bukan Klub Asing

Laporan itu mengklaim bahwa peluang Real Madrid untuk mendatangkan Fabinho cukup terbuka.

Sang gelandang sendiri bukan sosok yang asing bagi Real Madrid. Ia pernah membela tim muda Real Madrid sebelum pindah ke AS Monaco.

Fabinho diberitakan sangat tertarik untuk membela mantan timnya tersebut, sehingga ia akan mempelajari tawaran yang masuk dari raksasa Spanyol tersebut.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Liverpool sendiri berada dalam posisi yang lebih baik untuk mempertahankan Fabinho.

Sang gelandang masih terikat kontrak hingga tahun 2023 sehingga Real Madrid harus keluar uang yang sangat besar untuk mendatangkan sang pemain.

(Sportsmole)