FOLLOW US:


Real Madrid Dibantai Valencia, Warganet: Pensiunkan Jersey Pink!

09-11-2020 08:27

 | Yaumil Azis

Real Madrid Dibantai Valencia, Warganet: Pensiunkan Jersey Pink!
Pemain Valencia merayakan golnya ke gawang Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Senin (9/11/2020) dinihari tadi. © AP Photo

Bola.net - Real Madrid secara mengejutkan tumbang di tangan Valencia dalam laga lanjutan La Liga, Senin (9/11/2020) dinihari tadi. Klub besutan Zinedine Zidane dipaksa bertekut lutut dengan skor yang cukup memalukan, 1-4.

Awalnya Los Merengues unggul lebih dulu berkat gol dari Karim Benzema pada menit ke-23. Namun Valencia berhasil membalikkan kedudukan sebelum turun minum berkat gol bunuh diri Raphael Varane dan penalti Carlos Soler.

Soler menambahkan dua gol lagi untuk Valencia yang semua berasal dari titik putih. Benar, gelandang berusia 23 tahun itu mencatatkan hat-trick dari titik putih.

Namun warganet tidak berfokus pada itu. Perhatian mereka tertuju kepada jersey pink yang dikenakan Real Madrid pada laga kali ini. Bagi mereka, jersey tersebut kerap memberikan kesialan.

Berikut ini adalah rangkuman soal komentar warganet soal jersey pink Madrid, dan diselipi kritikan terhadap Zinedine Zidane selaku pelatih, di media sosial. Berikut rangkumannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 8

Jangan Pakai Jersey Pink Lagi

2 dari 8

Pensiunkan Saja

3 dari 8

Daftar Pemain yang Harus Dijual Madrid

4 dari 8

Zidane Menenggelamkan Real Madrid

5 dari 8

Zidane Harus Segera Dipecat

6 dari 8

Sungguh, Jangan Pakai Jersey Pink Lagi

7 dari 8

Gak Bakal Menang dengan Jersey Pink

8 dari 8

Jangan Beli Jersey Pink, Ya!

(Twitter)