FOLLOW US:


Real Madrid Dikaitkan dengan Pogba, Florentino Perez: Saya tak Kenal Dia Siapa

15-01-2020 09:40

 | Yaumil Azis

Real Madrid Dikaitkan dengan Pogba, Florentino Perez: Saya tak Kenal Dia Siapa
Mateo Kovacic vs Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mendapatkan pertanyaan seputar kedekatan klubnya dengan Paul Pogba yang kerap tersiar belakangan ini. Namun dirinya hanya memberikan respon bercanda.

Real Madrid telah berulang kali dikaitkan dengan gelandang Manchester United tersebut. Terutama pada bursa transfer musim panas kemarin, di mana sang pemain telah berkata bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Raksasa Spanyol itu kemudian bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangannya pada musim panas kemarin. Namun Manchester United tetap gigih untuk mempertahankannya.

Manchester United mematok Pogba dengan harga 150 juta pounds pada saat itu. Angka tersebut jelas sulit dipenuhi oleh Real Madrid dan Juventus yang terlanjur sudah jor-joran dalam urusan beli pemain.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Respon Perez Soal Rumor Pogba

Rumor soal kedekatan Pogba dan Juventus meredup. Namun, sejumlah laporan masih mengaitkan gelandang asal Prancis itu dengan Real Madrid bahkan sampai saat ini.

Beberapa meyakini bahwa klub berjuluk Los Merengues itu akan melanjutkan perburuannya pada musim panas nanti. Jelas saja kalau Perez selaku presiden mendapatkan banyak pertanyaan seputar rumor tersebut.

Bukannya menanggapi dengan serius, Florentino Perez malah melontarkan candaannya. Sembari tertawa, ia berkata bahwa dirinya tidak mengenal Pogba.

"Saya tidak tahu siapa Pogba," ujar Perez setelah Real Madrid berhasil memenangi partai final Supercopa de Espana pada hari Senin (13/1/2020), seperti yang dikutip dari Goal.

2 dari 2

Pujian untuk Federico Valverde

Namun, ini bisa berarti bahwa Real Madrid sudah berhenti berharap kepada Pogba. Sebab salah satu pemain mudanya, Federico Valverde, terus menunjukkan perkembangan yang signifikan selama musim ini.

Penampilan yang paling impresif terlihat saat Valverde tampil di babak final Supercopa de Espana kontra Atletico Madrid. Kala itu, ia melakukan pelanggaran krusial yang membuat dirinya diganjar kartu merah.

Bagi sebagian orang, Valverde telah membuat pengorbanan besar yang membuat Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang. Lantas, ia mendapatkan banyak pujian soal itu. Termasuk dari Perez sendiri.

"[Valverde] akan menjadi salah satu bintang hebat Real Madrid di masa mendatang," pungkas pria yang sudah berusia 72 tahun tersebut.

(Goal International)