Pilih Dortmund atau Madrid, Achraf Hakimi?

Serafin Unus Pasi | 14 Januari 2020 20:40
Achraf Hakimi bermain bagus sejak dipinjamkan ke Borussia Dortmund (c) AFP

Bola.net - Sebuah keputusan besar harus diambil Acraf Hakimi. Bek 21 tahun itu harus memutuskan apakah ia bertahan di Borussia Dortmund atau kembali ke Real Madrid musim depan.

Sudah dua musim terakhir, Hakimi merantau ke Jerman. Ia dipinjamkan Real Madrid ke Borussia Dortmund demi mendapatkan jam bermain yang reguler.

Di Jerman, perkembangan Hakimi tergolong sangat cepat. Ia disebut-sebut menjadi salah satu bek sayap terbaik di Bundesliga, sehingga Dortmund ingin mempermanenkannya.

Ketika ditanya kelanjutan masa depannya, Hakimi mengakui bahwa ia saat ini masih galau. "Hati saya saat ini terbagi dua menjadi Madrid dan Dortmund," ujar Hakimi kepada Ruhr Nachrichten.

Baca komentar lengkap sang bek muda id bawah ini.

1 dari 3 halaman

Merasa Nyaman

Hakimi mengakui bahwa saat ini ia merasa sangat nyaman bermain bersama Dortmund.

Ia menyebut ia sangat menikmati waktunya bersama Dortmund, terutama karena raksasa Bundesligai tu memberikannya kepercayaan yang besar.

"Apa yang bisa saya katakan saat ini saya sangat bahagia bersama Borussia Dortmund. Saya merasa sangat nyaman bermain di klub ini."

2 dari 3 halaman

Masih Ada Waktu

Di sisi lain, Hakimi juga tidak menampik bahwa ia memiliki hasrat yang cukup besar untuk kembali ke Real Madrid.

Namun ia mengatakan akan memanfaatkan waktu yang tersisa di Dortmund untuk memikirkan opsi terbaik untuk kelanjutan karirnya.

"Saya masih punya enam bulan sebelum bursa transfer musim panas. Jadi saya masih punya banyak waktu untuk memikirkan masa depan saya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Jika Hakimi memutuskan kembali ke Real Madrid, maka ia harus berjuang keras untuk menjadi starter.

Ia harus bersaing bersama Alvaro Odriodzola dan Dani Carvajalan untuk menjadi starter.

(Ruhr Nachrichten)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR