FOLLOW US:


Real Madrid Inginkan Mohamed Salah, Tapi...

01-03-2021 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Inginkan Mohamed Salah, Tapi...
Mohamed Salah. © Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Sebuah pernyataan menarik dilontarkan Ramon Calderon. Mantan Presiden Real Madrid itu mengakui jika Los Blancos menaruh ketertarikan terhadap winger Liverpool, Mohamed Salah.

Sejak tahun 2018, Real Madrid memang dirumorkan mencari sosok winger baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang pada saat itu pindah ke Juventus.

Beredar rumor bahwa Real Madrid menaruh perhatian terhadap Mohamed Salah. Winger yang tampil on fire di Liverpool itu dinilai bakal jadi pengganti yang sepadan bagi Ronaldo.

Calderon sendiri tidak membantah bahwa mantan klubnya tertarik merekrut Salah. "Dia [Salah] adalah pemain yang hebat dan pencetak gol yang ulung," buka Calderon kepada ON Time Sports.

Baca komentar lengkap mantan presiden Real Madrid itu di bawah ini.

1 dari 3

Susah Dilepas

Menurut Calderon, untuk mendatangkan Salah ke Bernabeu itu tidak mudah. Karena pihak Liverpool pasti enggan melepaskan salah satu pemain terbaik mereka.

"Dia telah membantu Liverpool meraih banyak hal yang luar biasa. Namun saya rasa Liverpool tidak akan membiarkannya pergi."

"Situasi itu normal. Jika mereka mempertimbangkan untuk melepaskannya, maka mereka hanya mau melepasnya dengan mahar yang sangat tinggi,"

2 dari 3

Tidak Sanggup Bayar

Lebih lanjut, Calderon meragukan transfer Salah ke Madrid bisa terjadi dalam waktu dekat. Ia menilai kondisi keuangan Madrid tidak memungkinkan untuk merekrut Salah.

"Ya, Real Madrid memang menginginkan Salah. Namun Liverpool meminta bayaran yang sangat mahal."

"Salah adalah pemain hebat dengan potensi yang luar biasa, dan semua klub pasti ingin mendapatkan talenta sepertinya. Namun saya rasa Real Madrid tidak punya kemampuan finansial untuk mendatangkannya," ujarnya.

3 dari 3

Tidak Bahagia

Sejak musim lalu, ada kabar yang beredar mengatakan bahwa Salah tidak bahagia di Liverpool.

Gosip itu juga mengabarkan bahwa winger Timnas Mesir itu tertarik untuk melanjutkan karirnya di Spanyol.

(ON Time Sports)