Real Madrid Intip Peluang Daratkan Franck Kessie

Serafin Unus Pasi | 9 November 2021 21:45
Franck Kessie merayakan gol pada laga pekan ke-8 Serie A, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB, melawan Hellas Verona (c) AP Photo

Bola.net - Daftar peminat Franck Kessie di bursa transfer musim panas 2022 kian bertambah panjang. Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa gelandang AC Milan itu.

Empat tahun terakhir Kessie menjadi salah satu pilar AC Milan. Sang gelandang memberikan performa yang apik di lini tengah Rossonerri dan ia kerap menjadi pembeda.

Belakangan ini Kessie kerap dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. Ini disebabkan kontrak sang gelandang akan habis di tahun 2022 mendatang.

Dilansir El Nacional, Kessie berpotensi bermain di Bernabeu musim depan., Karena Real Madrid tertarik menggunakan jasanya.

Simak situasi transfer Kessie di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Ancelotti

Laporan itu mengklaim bahwa Madrid cukup serius mendatangkan Kessie. Karena Carlo Ancelotti sendiri yang meminta manajemen Madrid mendatangkan Kessie.

Ini dikarenakan lini tengah Real Madrid kini menua. Karena Luka Modric dan Toni Kroos mulai dimakan usia.

Itulah mengapa Ancelotti ingin Kessie datang ke Bernabeu untuk meremajakan skuat Los Blancos.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Menurut laporan itu, kans Real Madrid untuk mendatangkan Kessie cukup terbuka. Karena Barcelona mundur dari perburuan sang gelandang.

Pada awalnya Barcelona berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan Xavi. Namun manajer baru mereka, Xavi tidak berminat pada sang gelandang.

Alhasil Madrid kini lebih berpeluang untuk mengamankan sang gelandang. Namun pesaing mereka saat ini masih cukup banyak.

3 dari 4 halaman

Incar Pra Kontrak

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Madrid saat ini mulai bergerak. Mereka mulai mendekati agen Kessie agar san gelandang ingin pindah ke Bernabeu.

Ral Madrid berharap bisa lekas mengikat Kessie dengan perjanjian pra kontrak, agar ia bisa mengamankan jasa sang gelandang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR