FOLLOW US:


Real Madrid Kalah Lawan Sheriff, Don Carlo: Sedih, Sudah Main Bagus, Tapi tidak Akurat

29-09-2021 06:41

 | Asad Arifin

Real Madrid Kalah Lawan Sheriff, Don Carlo: Sedih, Sudah Main Bagus, Tapi tidak Akurat
Ekspresi Carlo Ancelotti pada duel Real Madrid vs Sheriff Tiraspol di matchday kedua Grup D Liga Champions 2021/2022 © AP Photo

Bola.net - Real Madrid secara mengejutkan kalah dari Sheriff Tiraspol pada matchday kedua Grup D Liga Champions, Rabu (29/30/2021) dini hari WIB. Pada duel di Bernabeu itu, Madrid kalah dengan skor 2-1.

Sheriff sudah mengejutkan ketika mereka unggul pada menit ke-25 lewat gol Jasurbek Yaxshiboyev. Sheriff bahkan mampu mempertahankan keunggulan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-65, Karim Benzema menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti. Tapi, Sébastien Thill membungkam Real Madrid lewat gol pada menit ke-89. Sheriff membuat kejutan besar pada musim debutnya di ajang Liga Champions.

1 dari 3

Sedih

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak merasa resah dengan kekalahan yang didapat timnya. Ancelotti cenderung merasa sedih. Sebab, dia merasa timnya sudah bermain cukup bagus pada duel lawan Sheriff.

"Kami lebih sedih daripada khawatir," ucap Ancelotti dikutip dari Marca.

"Kami bermain dengan intensitas yang bagus, juga dengan komitmen. Kami kalah karena detail kecil. Tim bermain bagus, tapi kami bisa lebih akurat di sepertiga akhir. Sulit untuk dijelaskan."

"Sheriff bertahan dengan baik dan tahu bagaimana detail-detail kecil menjadi penentu hasil laga," sambungnya.

2 dari 3

Bagus untuk Masa Depan

Ancelotti tentu saja tidak puas dengan hasil yang didapat. Tapi, masa transisi yang dijalani Real Madrid, Ancelotti yakin hasil ini bisa memberi banyak hal positif bagi Real Madrid di masa depan.

"Ini bisa menjadi pelajaran yang baik untuk masa depan. Kami berbicara tentang kekalahan ketika tim tidak pantas kalah, terutama melihat performa kami. Sheriff bertahan dengan sangat baik dan ketat di belakang," tegasnya.

3 dari 3

Klasemen Grup D

Sumber: Marca