FOLLOW US:


Real Madrid Kalah, Zinedine Zidane Bersikeras Tak Salah Pilih Pemain

07-02-2020 05:32

 | Ari Prayoga

Real Madrid Kalah, Zinedine Zidane Bersikeras Tak Salah Pilih Pemain
Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Entrenador Real Madrid,Zinedine Zidane menegaskan bahwa kekalahan timnya atas Real Sociedad, Jumat (7/2/2020) tak diakibatkan oleh kesalahan pemilihan pemain yang menjadi starter.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid secara mengejutkan sempat tertinggal tiga gol dari Sociedad. Meski sempat mencetak tiga gol, akan tetapi Los Blancos tetap menuai kekalahan 3-4 di akhir laga.

Kekalahan ini pun membuat Real Madrid tersingkir dari pentas Copa del Rey sekaligus memaksa impian meraih treble winners pada musim ini harus pupus.

1 dari 2

Pembelaan Diri Zidane

Dalam laga ini, Zidane menurunkan pemain yang jarang tampil dalam beberapa laga terakhir, James Rodriguez sejak menit pertama. Selain itu, ada pula Brahim Diaz yang juga dipasang sebagai starter. Bagi Zidane, itu bukan alasan mengapa timnya kalah.

"Saya rasa pemilihan tim kami tidak salah. Saya memasang tim yang saya rasa bisa tampil bagus," ujar Zidane seusai laga seperti dikutip Marca.

"Ada tim lawan yang bermain sangat bagus dan menyakiti kami. Kami bersama-sama di klub ini, baik ketika kami menang maupun kalah," tambahnya.

2 dari 2

Fokus ke La Liga

Zidane menegaskan bahwa kini timnya harus segera mengalihkan fokus ke La Liga, di mana mereka akan berhadapan dengan tuan rumah Osasuna pada Minggu (9/2/2020) mendatang.

"Kami merasa kecewa karena kami kalah. Di babak kedua kami bermain jauh lebih baik ketimbang babak pertama dan kami mencoba hingga penghung laga, bahkan ketika tertinggal 1-4," tutur Zidane.

"Lawan bermain sangat baik dan kami mengalami banyak masalah dengan tekanan mereka, tapi kami juga melakukan kesalahan defensif," sambungnya.

"Ini hanyalah sepak bola. Kami kalah di pertandingan ini. Sekian. Sekarang kami harus memikirkan La Liga," tegasnya.

Sumber: Marca