FOLLOW US:


Real Madrid Mundur dari Perburuan Christian Eriksen

04-06-2019 12:00

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Mundur dari Perburuan Christian Eriksen
Christian Eriksen © AP Photo

Bola.net - Rumor kepindahan Christian Eriksen ke Real Madrid nampaknya tidak akan terealisasi di musim panas nanti. Tim asal Spanyol itu diberitakan menarik diri dari perburuan playmaker Tottenham Hotspur tersebut.

Nama Eriksen sejak awal musim kemarin sering dihembuskan akan bergabung dengan Real Madrid. Ia diproyeksikan untuk menjadi pengganti Luka Modric di lini tengah Los Blancos musim depan.

Rumor itu semakin kencang setelah Eriksen menolak memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur yang habis musim depan. Alhasil El Real dijagokan akan mengunci transfer pemain Timnas Denmark itu di musim panas ini.

Namun menurut laporan Don Balon, kepindahan Eriksen ke Bernabeu kemungkinan besar batal terlaksana. Pasalnya Real Madrid memilih untuk menarik diri dalam perburuan sang pemain.

Mengapa Madrid batal merekrut Eriksen? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 2

Performa Mengecewakan

Laporan itu menyebut Real Madrid memutuskan tidak mengejar Eriksen setelah melihat performa sang pemain di Final Liga Champions di akhir pekan lalu.

Pada saat itu, Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Liverpool setelah kalah 2-0 di Wanda Metropolitano. Namun pada laga itu juga, Eriksen sama sekali tidak bisa menjadi pembeda saat timnya kesulitan menghadapi The Reds.

Tim pelatih Madrid menilai Eriksen tidak cukup bagus untuk menjadi pembeda di skuat mereka musim depan. Alhasil mereka memutuskan untuk tidak memburu pemain 27 tahun tersebut.

2 dari 2

Harga Kelewat Mahal

Selain karena performanya yang mengecewakan, Eriksen juga tidak masuk daftar belanja Madrid karena mahar transfernya yang kelewat mahal.

Seperti informasi yang kami tulis di atas, kontrak Eriksen akan habis di tahun 2020 mendatang. Namun pihak Tottenham hanya bersedia menjualnya di atas 100 juta pounds.

Real Madrid merasa harga itu tidak masuk akal sehingga ia menilai timnya lebih baik memburu pemain lain di musim panas nantiu.