FOLLOW US:


Real Madrid Siapkan Rp 2,6 Trilyun untuk Mohamed Salah

08-10-2019 15:20

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Siapkan Rp 2,6 Trilyun untuk Mohamed Salah
Bintang Liverpool, Mohamed Salah © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid cukup serius untuk memboyong Mohamed Salah dari Liverpool. Tim berjuluk Los Blancos itu diyakini akan membayar sekitar Rp 2,6 Trilyun untuk mendapatkan winger Timnas Mesir tersebut.

Nama Salah mulai melejit sejak ia pindah ke Liverpool dua tahun yang lalu. Bersama The Reds ia konsisten menjadi mesin gol yang menakutkan di mana ia sudah dua musim beruntun memenangkan trofi sepatu emas EPL.

Berkat ketajamannya, Salah mulai dilirik banyak klub papan atas Eropa. Salah satu klub yang dirumorkan tertarik mendapatkan jasa Salah adalah Real Madrid.

Dilansir Sportsmole, Real Madrid sangat serius untuk mendatangkan Salah. Mereka siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa sang winger.

Simak manuver transfer Real Madrid untuk Salah di bawah ini.

1 dari 3

Cari Mesin Gol

Real Madrid ingin mendatangkan Salah karena mereka ingin mencari mesin gol baru untuk tim mereka.

Semenjak mereka ditinggalkan Cristiano Ronaldo tahun lalu, produktivitas gol mereka menurun cukup drastis. Mereka kini hanya mengandalkan Karim Benzema sebagai mesin gol utama mereka.

Zidane menilai tidak baik hanya mengandalkan Benzema sebagai mesin gol satu-satunya. Untuk itu mereka mengincar Salah untuk menambah ketajaman lini serang mereka.

2 dari 3

Naikkan Tawaran

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa sebenarnya Real Madrid sudah pernah menawar Salah.

Di bursa transfer musim panas kemarin, El Real mengajukan tawaran perdana untuk winger Timnas MEsir itu. Mereka siap membayar sebesar 134 juta pounds untuk Salah.

Namun karena tawaran mereka ditolak, El Real menaikkan tawaran tersebut. Kini mereka kembali dengan tawaran sebesar 152 juta pounds atau sekitar Rp 2,6 Trilyun.

3 dari 3

Mulai Membujuk

Menurut laporan yang sama, Real Madrid kini mulai membujuk Salah untuk meninggalkan Anfield.

Mereka mengutus Sergio Ramos yang diketahui memiliki hubungan baik dengan sang winger untuk mengajaknya pindah ke Bernabeu.

(Sportsmole)