FOLLOW US:


Real Madrid Sudah Tentukan Harga Jual Gareth Bale

12-04-2019 11:20

 | Gareth Bale

Real Madrid Sudah Tentukan Harga Jual Gareth Bale
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Akhir dari hari-hari Gareth Bale di Real Madrid semakin dekat. Kabarnya, Madrid sudah siap melepas Bale untuk mendapatkan modal demi mendatangkan beberapa pemain baru. Penjualan Bale juga bisa memberikan ruang bagi pemain bintang lainnya.

Bale kembali mengecewakan di musim 2018/19 ini. Pasca kepergian Cristiano Ronaldo, Bale seharusnya bisa mengambil alih peran sebagai bintang utama Madrid. Namun, dia kembali gagal memenuhi ekspektasi.

Bale bahkan gagal memenangkan hati fans Madrid. Dia juga kembali bermasalah dengan cedera kambuhan yang membuatnya tidak bisa bermain maksimal. Bale tidak punya tempat lagi di Madrid.

Sebab itu, kabarnya Madrid siap melepas Bale dengan nilai yang tidak murah. Berapa harga jual Bale? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Berapa Harga Bale?

Mengutip AS, kabarnya Madrid sudah menentukan harga jual Bale. Los Blancos siap melepaskan penyerang Wales itu dengan tawaran minimal 130 juta euro. Harga yang tidak murah untuk pemain seperti Bale.

Di sisi lain, dengan harga yang tidak murah, artinya hanya ada beberapa klub yang mampu membeli Bale. Kabarnya, sejauh ini Manchester United merupakan peminat utama jasa Bale. MU membutuhkan penyerang sayap kanan, dan Bale dinilai cocok untuk mereka.

Transfer ini sangat mungkin terwujud karena Madrid kabarnya siap melakukan penukaran pemain jika MU tidak mau mengeluarkan banyak uang. Los Blancos mau akan sangat menerima jika MU mengajukan Paul Pogba sebagai pengganti nilai transfer mahal tersebut.

2 dari 2

Kita Lihat Saja

Kepergian Bale ini juga dipicu oleh kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid. Akhir musim lalu, salah satu alasan Zidane meninggalkan Madrid adalah karena masalah dengan Bale.

Bale ingin terus jadi pemain inti, tetapi Zidane tidak bisa memberikan garansi itu pada musim lalu, dan mungkin saja Zidane tidak bisa memenuhi tuntutan yang sama untuk musim depan.

"Kita lihat saja," kata Zidane, "Gareth merupakan pemain Real Madrid, dengan sisa dua tahun di kontraknya."

Komentar Zidane ini tidak memberi kepastian bahwa Bale bakal bertahan. Pelatih Prancis ini juga menjamin bahwa dia bakal melakukan perombakan untuk musim depan, Bale bisa jadi salah satu pemain yang dianggap tak lagi cocok.