FOLLOW US:


Real Madrid Terpikat pada Fabian Ruiz, Siapa Dia?

12-06-2019 08:29
Real Madrid Terpikat pada Fabian Ruiz, Siapa Dia?
Gelandang Napoli, Fabian Ruiz © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid, masih terus melakukan manuver di bursa transfer musim panas 2019. Kali ini, Los Blancos disebut tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang asal Napoli yakni Fabian Ruiz.

Real Madrid bergerak aktif pada bursa transfer. Meskipun secara resmi belum dibuka, tim arahan Zinedine Zidane itu sudah membeli tiga pemain baru dan menghabiskan cukup banyak uang di bursa transfer.

Eder Militao, Luka Jovic dan Eden Hazard sudah resmi menjadi pemain baru Real Madrid. Selain itu, Real Madrid juga disebut segera merampungkan transfer bek Ferland Mendy dari klub Lyon.

Tidak berhenti sampai di situ, Real Madrid kini juga sedang membidik jasa satu pemain lain. Dikutip dari El Chiriguito, klub asal ibukota Spanyol tertarik untuk mendatangkan Fabian Ruiz. Pemain yang bersinar bersama Napoli.

Fabian Ruiz diyakini bisa menjadi aset masa depan bagi Real Madrid. Dia baru berusia 23 tahun. Saat ini, dia sedang menjalankan tugas untuk membela timnas Spanyol dalam ajang Kualifikasi Euro 2020.

Dengan kemampuan yang dia miliki, Fabian Ruiz akan diplot untuk menjadi penerus bagi Luka Modric. Pemain asal Kroasia tersebut sudah berusia 33 tahun. Luka Modric pun mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan performa pada musim lalu.

Siapa sebenarnya Fabian Ruiz? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.