FOLLOW US:


Real Madrid Tukar Vinicius dengan Mbappe? Boleh Deh!

06-04-2021 03:00

 | Richard Andreas

Real Madrid Tukar Vinicius dengan Mbappe? Boleh Deh!
Penyerang Prancis, Kylian Mbappe © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain dan pelatih Real Madrid, Jorge Valdano, ikut buka suara soal kabar kemungkinan transfer Kylian Mbappe. Dia tahu Mbappe telah jadi salah satu target utama Los Blancos.

Saat ini masa depan Mbappe masih mengambang. Kontraknya bakal habis di tahun 2022 mendatang, tapi sampai sekarang Mbappe masih belum mau meneken kontrak baru.

Artinya, ada kemungkinan besar Mbappe hengkang dan bergabung dengan klub lain. Tentu Madrid jadi salah satu kandidat kuat klub baru Mbappe.

Meski begitu, harga Mbappe yang masih tinggi mungkin jadi kendala. Lalu bagaimana rencana Madrid?

1 dari 2

Tukar Mbappe-Vinicius

Meski kontrak Mbappe tersisa sekitar setahun lagi, PSG ternyata masih yakin bisa menjual sang striker dengan harga tinggi. Ini skenario terakhir yang bisa dimaksimalkan PSG.

Masalahnya, Madrid sedang tidak dalam kondisi untuk membeli pemain mahal. Sebenarnya bukan hanya Madrid, hampir semua klub mengalami masalah serupa.

Karena itulah baru-baru ini muncul gosip bahwa Madrid akan mencoba merayu PSG dengan tawaran pertukaran pemain plus sejumlah uang.

Los Blancos menawarkan Vinicius Junior, dengan harapan PSG mau memberikan Mbappe.

2 dari 2

Tentu saja bisa!

Perkembangan situasi inilah yang membuat Valdano mengubah sikap. Menurutnya, jika benar PSG mau menukar Mbappe dengan Vinicius, seharusnya kesempatan ini tidak boleh dilewatkan Madrid.

"Akankah saya mengajukan dia [Vinicius] dalam kesepakatan itu? Jika pertukarannya adalah Mbappe untuk Vinicius maka ya," tegas Valdano via Marca.

"Bukan hanya karena Madrid akan mendapatkan salah satu pemain paling atraktif dan tangguh di dunia, melainkan juga merekrut pemain di usia dan posisi yang mirip," tutupnya.

Sumber: Marca