FOLLOW US:


Respon Griezmann Saat Transfer ke Barcelona Tuntas: Menangis!

21-07-2019 08:13
Respon Griezmann Saat Transfer ke Barcelona Tuntas: Menangis!
Aksi Antoine Griezmann di official store FC Barcelona. © AP Photo

Bola.net - Pindah ke Barcelona rupanya menjadi momen yang sangat emosional bagi Antoine Griezmann. Bahkan, pria asal Prancis itu langsung menelpon ayahnya sambil menangis karena merasa sangat gembira.

Griezmann pindah ke Barcelona beberapa waktu yang lalu. Banyak yang menyebut jika pemain berusia 27 tahun tersebut sudah berambisi untuk bergabung dengan Barcelona sejak musim 2018/19 lalu.

Negosiasi antara Atletico dan pihak Barcelona untuk transfer Griezmann tidak berjalan mulus. Kedua kubu pada akhirnya sepakat dengan harga 120 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan yang ada di kontrak Griezmann.

"Saya menelpon ayah saya dan seketika itu saya mulai menangis bahagia karena saya berada di Barcelona, semuanya sudah tuntas dilakukan," ucap Griezmann dikutip dari Goal International.

Griezmann tidak sedang sendiri pada momen bahagia tersebut. "Saya sedang bersama teman-teman, istri dan anak-anak saya dan iyu adalah momen yang luar biasa," sambung eks pemain Real Sociedad.

Apakah Griezmann merasa tertekan dengan proses transfernya yang cukup rumit? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Sambutan Istimewa untuk Griezmann

Antoine Griezmann sudah menyatakan akan pindah dari Atletico Madrid bahkan sebelum musim 2018/19 usai. Semua tahu dia akan bergabung dengan Barcelona. Namun, kesepakatan tidak kunjung tercapai. Griezmann sempat merasa tertekan.

"Ada begitu banyak tekanan dan tekanan untuk segera menyelesaikan transfer ini. Saya hanya ingin mengakhiri liburan saya dengan memulai sebuah tantangan baru," papar Griezmann.

"Ruang ganti Barcelona menyambut saya dengan sangat baik, para pemain, staf pelatih dan juga dokter. Saya bisa menikmati semuanya dan saya harap bisa menemukan rasa percaya diri," tandas Griezmann.

Di Barcelona, Griezmann tidak akan memakai nomor punggung 7 yang selama ini identik dengannya. Griezmann telah memilih untuk memakai nomor punggung 17.