FOLLOW US:


Sinyal Transfer Pogba, Zidane: Sebelum Akhir Agustus

21-07-2019 03:32

 | Gia Yuda Pradana

Sinyal Transfer Pogba, Zidane: Sebelum Akhir Agustus
Paul Pogba © Bola.net

Bola.net - Spekulasi transfer Paul Pogba dari Manchester United ke Real Madrid nyaris tak ada habisnya. Terkini, kubu Madrid memberikan sinyal kuat bahwa transfer ini bisa saja jadi kenyataan.

Melalui pelatih Zinedine Zidane, Madrid menegaskan minat mereka terhadap Pogba. Zidane bahkan memberi indikasi bahwa Madrid bakal melakukan sebuah pergerakan sebelum akhir Agustus mendatang.

Pogba memang berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, tiga tahun setelah bergabung kembali dari Juventus. Juara Serie A itu disebut-sebut sebagai salah satu tujuan potensialnya, sementara Madrid diyakini menjadikan dia prioritas utama mereka.

Zidane sudah mulai membangun kembali kekuatan Madrid, setelah berantakan di musim 2018/19. Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo sudah diboyong ke Santiago Bernabeu.

Operasi transfer Madrid musim panas ini sepertinya belum tuntas. Indikasi dari Zidane, yang berikutnya bisa jadi adalah Pogba.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2

Zidane Ditanya Tentang Pogba

Zidane Ditanya Tentang Pogba
Zinedine Zidane © AP Photo

Ketika ditanya tentang potensi transfer Pogba, Zidane memberikan sebuah sinyal kuat.

"Kita perlu respek pada semua orang, tapi satu-satunya yang bisa saya sampaikan dari pihak klub adalah kami tahu apa yang ingin kami lakukan," tutur Zidane, seperti dikutip Goal International.

"Sesuatu bisa terjadi sebelum akhir Agustus. Kami mungkin akan melakukan beberapa perubahan," imbuhnya.

2 dari 2

Pogba Ingin Tantangan Baru

Pogba sendiri bulan lalu sempat mengisyaratkan bahwa dia siap meninggalkan Old Trafford, dengan mengatakan: "Saya rasa ini bisa jadi waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru di tempat lain."

Sang agen Mino Raiola memanaskan spekulasi ini, dengan menuturkan: "Semua orang tahu keinginan Pogba untuk pindah. Kami sedang dalam proses untuk itu."

Manchester United berencana mempertahankan Pogba. Manajer Ole Gunnar Solskjaer bahkan selalu memainkannya di pramusim ini, yakni melawan Perth Glory, Leeds United dan Inter Milan.

Namun, apakah itu cukup untuk mencegah Pogba ke Madrid, terutama setelah Zidane memberikan zinyal yang sangat kuat?