FOLLOW US:


Rivaldo Dukung Neymar Kembali ke Barcelona

11-07-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Rivaldo Dukung Neymar Kembali ke Barcelona
Neymar. © AP

Bola.net - Legenda Timnas Brasil, Rivaldo memberikan tanggapannya terkait rumor kepulangan Neymar ke Barcelona. Rivaldo mendukung langkah tersebut karena ia percaya Neymar bakal menjadi rekrutan yang luar biasa bagi Barcelona.

Dua tahun lalu, Neymar memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. Ia bergabung dengan juara Ligue 1, PSG yang menebusnya sebesar 222 juta Euro dari Barcelona pada saat itu.

Namun pesepakbola 27 tahun itu ramai diberitakan akan kembali ke Barcelona. Hal ini menyusul pernyataannya yang mengatakan bahwa ia tidak ingin bermain lagi untuk PSG musim depan.

Rumor ini semakin menguat setelah Neymar absen di sesi latihan pra musim PSG baru-baru ini. Direktur Olahraga PSG, Leonardo juga mengonfirmasi bahwa sang pemain bisa pergi jika ada tawaran yang tepat masuk kepada tim mereka.

Rivaldo yang menghabiskan lima tahun karirnya membela Barcelona mendukung El Blaugrana mendatangkan neymar. Ia percaya sang pesepakbola mampu mendongkrak kualitas El Blaugrana musim depan.

"Untuk saat ini, satu-satunya pemain Brasil yang sangat saya sukai adalah Neymar," beber Rivaldo kepada Betfair.

"Itu [rumor Neymar kembali ke Barcelona] sangat menarik. Saya pribadi ingin dia kembali ke Barcelona musim depan." tandasnya.

Baca situasi Neymar selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Pemulihan Cedera

Neymar saat ini masih berada di Brasil. Agen sekaligus ayahnya, Neymar Senior mengonfirmasi bahwa anaknya masih perlu melakukan sejumlah kegiatan komersil sebelum kembali ke PSG.

Namun Neymar sendiri tengan berada dalam kondisi cedera. Cedera metatarsalnya kumat beberapa bulan yang lalu sehingga ia masih menjalani perawatan untuk cederanya itu.

Berkat cedera itu, Neymar absen membela Timnas Brasil di ajang Copa America 2019. Ia harus menyaksikan rekan-rekannya menjadi juara turnamen antara negara Amerika Selatan itu dari kursi penonton.