Robert Lewandowski Sebut Nama Barcelona di Ruang Ganti Bayern Munchen

Yaumil Azis | 19 Mei 2022 01:45
Robert Lewandowski (Bayern Munchen), top skor Bundesliga 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Perjalanan Robert Lewandowski di Bayern Munchen sepertinya akan berakhir. Dan kabarnya, penyerang berdarah Polandia itu tertarik bergabung dengan Barcelona.

Lewandowski sudah berumur 33 tahun. Namun, kualitasnya dalam mencetak gol tidak perlu dipertanyakan. Cukup 344 gol dari 375 penampilan di semua kompetisi bersama Bayern Munchen yang berbicara.

Tahun ini, kesempatan untuk membawa Lewandowski pergi dari Bayern Munchen terbuka dengan sangat lebar. Pasalnya, kontrak sang penyerang cuma berlaku sampai tahun 2023 mendatang.

Situasinya didukung oleh keinginan Lewandowksi bermain di klub selain Bayern Munchen. Dengan begini, Die Bavarians bisa terpojok dan terpaksa melepas penyerang andalannya itu pada bursa transfer musim panas ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Menyebut Kata Barcelona

Sepertinya, Lewandowski sudah tahu akan ke mana selepas dari Bayern Munchen. Ia diketahui ingin memenuhi pinangan dari klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Pada hari Rabu (18/5/2022) waktu setempat, Bild melaporkan situasi dari ruang ganti Munchen. Diketahui Lewandowski kesal dengan situasi di klub saat ini dan ingin meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas.

Lewandowski dikabarkan sempat melakukan hubungan telepon dengan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Menurut sumber Bild, disebutkan bahwa Lewandowski berulang kali menyebut kata 'Barcelona'.

2 dari 2 halaman

Menurut Sumber Orang Dalam

Isi obrolan itu dibocorkan oleh rekan setim Lewandowski yang tidak disebutkan namanya. Ketika berbicara melalui sambungan telepon, Lewandowski menggunakan bahasa Polandia. Namun rekan setimnya itu bisa mendengarkan kata Barcelona.

"Lewandowski mengatakan 'FC Barcelona' berulang-ulang," kata sumber Bild yang mengungkapkan situasi di balik layar. Sebagai informasi, obrolan itu terjadi beberapa hari sebelum Munchen menghadapi Wolfsburg di ajang Bundesliga.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan 2-2, di mana Lewandowski turut mencetak gol pada menit ke-40. Usai laga, ia berkata bahwa ini bisa menjadi partai terakhirnya mengenakan seragam Die Bavarians.

"Sangat mungkin ini menjadi laga terakhir saya buat Bayern Munchen. Saya tidak bisa mengatakannya 100 persen, tapi ini mungkin. Kami ingin menemukan solusi terbaik buat saya dan klub," ucap Lewandowski, dikutip Marca.

(Bild, Marca)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR