Ronaldo Buka Suara Soal Kasus Pajak

Bola.net | 15 Juni 2017 15:30
Cristiano Ronaldo (c) Ist
- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berkeras bahwa dirinya tak bersalah dalam tudingan dirinya menggelapkan pajak.


Dalam penampilan pertamanya di depan publik usai dituntut oleh jaksa di Spanyol dalam kasus penggelapan pajak senilai 14.17 juta euro, Ronaldo menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak melakukan tindakan yang melanggar hukum.


Pemain bernomor punggung tujuh tersebut menghadiri sebuah upacara khusus untuk menghormati timnas Portugal dan manajer Fernando Santos. Untuk kali pertama ia tampil di depan publik sejak tersandung kasus hukum di negeri Matador.


Namun sepertinya CR7 sama sekali tak terganggu dengan semua pemberitaan mengenai dirinya. Pemilik empat trofi Ballon d'Or tersebut bahkan dengan tenang menjawab pertanyaan dari media.


Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo


"Saya yakin dengan apa yang saya lakukan," tutur Ronaldo, ketika ditanya oleh Deportes Cuatro mengenai situasi yang tengah ia alami.


Ronaldo sendiri kini sedang berada di Rusia untuk menjalani Piala Konfederasi bersama timnas Portugal. Mereka hadir di negeri Beruang Merah sebagai wakil UEFA, usai sukses menjadi juara Euro 2016 silam.


Di pertandingan perdana, tim asuhan Santos akan bermain melawan juara Amerika Tengah, Meksiko. [initial]


 (sm/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR