FOLLOW US:


Ronaldo Diyakini Salip Messi Dalam Perburuan Pichichi

20-03-2018 13:55

 | Lionel Messi

Ronaldo Diyakini Salip Messi Dalam Perburuan Pichichi
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Winger Real Madrid, Lucas Vazquez kepada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Vazquez percaya Ronaldo bisa mengejar perolehan gol Lionel Messi di La Liga sehingga ia bisa meraih trofi Pichichi di akhir musim.

Di paruh pertama musim ini Ronaldo bisa dikatakan tampil melempem di ajang La Liga. Keran golnya seakan-akan mampet sehingga mempengaruhi performa timnnya di La Liga.

Namun memasuki paruh kedua musim ini, Ronaldo mulai menemukan ketajamannya kembali. Pada akhir pekan lalu ia mencatatkan quattrick ke gawang Girona saat timnya menang 6-3 atas tim asal Catalunya tersebut.

Vazquez percaya bahwa jika Ronaldo mempertahankan performanya, maka ia bisa menyalip perolehan gol Messi di akhir musim. "Jika Ronaldo bermain semakin baik, maka Real Madrid akan ikut membaik," ujar Vazquez seperti yang dilansir Sportsmole.

"Cristiano selalu bermain di level yang spektakuler dan ia menunjukan itu setiap hari. Jika ia meneruskan performanya ini, dia bisa menyusul Messi di perburuan Pichichi [Top Skorer La Liga] musim ini." tandasnya.

Saat ini Lionel Messi masih memimpin perburuan Pichichi dengan raihan 25 gol. Sementara Ronaldo sendiri sudah melesat ke peringkat kedua dengan mengoleksi 22 gol.