FOLLOW US:


Ronaldo Menang Tidak Pernah Ingin Kalah

27-05-2016 21:23

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Menang Tidak Pernah Ingin Kalah
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Luiz Felipe Scolari mengakui bahwa Cristiano Ronaldo memang tidak menyukai kekalahan. Hal tersebut, menurut mantan pelatih timnas Portugal, terjadi karena Ronaldo adalah sosok yang sangat profesional.

Ronaldo memang kerap menunjukkan mimik wajah kecewa saat gagal mencetak gol ataupun memberikan kemenangan. Mega bintang Real Madrid tersebut selalu memiliki ambisi yang tinggi untuk menjadi yang terbaik.

"Secara profesional, dia salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Dan itulah sebabnya ia sering tidak menerima kekalahan, atau tidak untuk dipilih sebagai yang terbaik, tapi itulah cara dia," ulas Scolari kepada Omnisport.

"Dia adalah orang yang spektakuler, indah sebagai pribadi dan sebagai pemain," imbuhnya.

Scolari juga menyebut Ronaldo sebagai sosok yang sangat profesional. Jika dirinya merasa ada yang kurang dalam sesi latihan, maka Ronaldo akan memperbaikinya dengan menambah waktu ke gym.

"Dia tidak pernah melakukan hal-hal yang tidak profesional. Jika dia berpikir dia tidak dilatih dengan benar, setelah ia pulang akan langsung ke gym untuk memperbaiki beberapa otot atau sesuatu yang kurang," tandasnya.