FOLLOW US:


Ronaldo Pikirkan Ulang Keputusannya Untuk Tinggalkan Madrid

21-06-2017 20:24

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Pikirkan Ulang Keputusannya Untuk Tinggalkan Madrid
Cristiano Ronaldo © Ist

Bola.net - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah memikirkan ulang keputusannya untuk hengkang dari Real Madrid setelah mendapatkan dukungan dan bujukan dari Presiden klub tersebut, Florentino Perez.

Belakangan ini, Ronaldo disebut ngambek dan ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Sebab ia kesal dituding menggelapkan pajak oleh pemerintah Spanyol.

Ronaldo kemudian sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Di antaranya adalah PSG dan Manchester United. Setan Merah sendiri disebut berpeluang besar merekrutnya.

Namun menurut laporan dari Sportsmole, Ronaldo kini mulai memikirkan ulang keputusannya untuk pindah dari Los Blancos. Hal tersebut tidak lepas dari keinginan Perez agar CR7 tetap bertahan di Bernabeu.

Keinginan Perez itu sendiri diketahui setelah ia melakoni wawancara dengan Onda Cero. Saat itu, ia menyatakan Ronaldo tidak akan ia lepaskan, kecuali ada yang mengaktifkan klausul rilisnya.

"Saya belum berbicara dengannya, namun saya akan berbicara dengannya dalam beberapa hari mendatang. Namun ia memiliki klausul 1 milyar Euro. Kecuali ada klub yang bersedia membayarnya, ia tidak akan hengkang," tegas Perez kala itu.

Kabarnya, Perez akan bertemu dengan Ronaldo setelah pemain 32 tahun itu menunaikan tugasnya bersama tim nasional Portugal. Selecao sendiri saat ini tengah berlaga di pentas Piala Konfederasi 2017.