FOLLOW US:


Ronaldo Sulit Prediksi Pemenang Real Madrid vs PSG

08-02-2018 13:20

 | Ronaldo

Ronaldo Sulit Prediksi Pemenang Real Madrid vs PSG
Real Madrid. © AFP

Bola.net - Mantan pemain Real Madrid, Ronaldo, mengaku bakal sulit memprediksi tim mana yang bakal keluar sebagai pemenang di laga leg pertama 16 besar Liga Champions antara Los Blancos dan PSG di Bernabeu pekan depan.

Madrid akan sedikit lebih diunggulkan karena mereka akan bermain di kandang sendiri dan berstatus sebagai tuan rumah. Namun tim asuhan Zinedine Zidane tengah bermain buruk di liga domestik, tertinggal 19 angka dari Barcelona di klasemen.

Di sisi lain, tim Paris tengah duduk kokoh di puncak tabel persaingan Ligue 1 dan baru saja merekrut pemain termahal dunia, Neymar, di bursa musim panas.

Ronaldo pun mengaku sulit untuk memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang di laga nanti.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Saya seorang duta Real Madrid dan tentu saja saya ingin mereka menang, namun di sisi lain saya juga suporter PSG dan ada teman baik saya, Neymar di sana," tutur Ronaldo menurut AS.

Ronaldo

"Saya sulit menentukan pilihan. Saya hanya berharap pertandingan nanti akan berjalan menyenangkan dan tim terbaik yang bakal menang."

Madrid akan menghadapi Real Sociedad terlebih dulu di La Liga akhir pekan ini, sementara PSG akan bertandang ke markas Toulouse.