FOLLOW US:


Rosell: Mourinho Menghibur Tapi Guardiola Yang Terbaik

09-09-2013 20:48

 | Sandro Rosell

Rosell: Mourinho Menghibur Tapi Guardiola Yang Terbaik
Rosell anggap Guardiola yang terbaik. © AFP

Bola.net - Sandro Rosell memberikan perbandingan antara Jose Mourinho dan Josep Guardiola. Rosell menganggap Mourinho merupakan pelatih yang menghibur selama di Spanyol.

Meski demikian, Rosell masih menganggap Josep Guardiola sebagai pelatih terbaik saat ini. Karenanya, Rosell mengaku mendukung Bayern Munich dalam laga Piala Super Eropa melawan Chelsea lalu.

"Sejak Mourinho pergi, tensi La Liga menjadi turun, tapi dia memang pelatih yang menghibur. Saya mendukung Bayern Munich pada Piala Super Eropa lalu. Pep Guardiola adalah pelatih terbaik sepanjang sejarah," ujar Rosell.

Ia kemudian menambahkan bagaimana proses pemilihan pelatih Barcelona FC yang menggantikan Tito Vilanova. Barca akhirnya memilih Gerardo Martino sebagai pelatih baru setelah Vilanova mengundurkan diri.

"Andoni Zubizarreta yang memilih di antara tiga nama. Saya yang menyodorkan nama Tata Martino, tapi hanya sebagai saran, tak lebih. Saya tak akan mengatakan dua pelatih lainnya karena itu akan menjadi kesalahan," tambahnya. (as/hsw)